Skip to main content

Hebat! Baru 16 Tahun, Rizwan Anak Sule Bisa Beli Mobil Seharga Rp 1 M


Salah satu anak Sule, Rizwan atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Njan kali ini terlihat sudah bisa membeli mobil sendiri.

Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik Sule. Sule memperlihatkan anaknya itu sudah bisa membeli mobil senilai miliaran rupiah.

Mobil Alphard seharga Rp 1 miliar lebih bisa dibeli Rizwan dengan uangnya saat mendampingi Sule dalam acara Ini Bukan TalkShow.

"Jadi ini mobilnya Rizwan ya, hebat banget ini dia sudah bisa beli mobil sendiri. Ini duit kamu, biar kamu nyaman kalau berangkat ke tempat syuting," ungkap Sule.

"Ini mobil aku?" tanya Rizwan.

"Iya ini hasil honor kamu dari Ini Bukan TalkShow, hebat banget ya? Biar kamu bisa gantungin tuh baju-baju kamu di sini," jelas Sule.


Rizwan terlihat tersenyum dalam tayangan tersebut. Ia mengaku senang karena apa yang dikerjakan selama ini bisa membuahkan hasil.

"Alhamdulillah akhirnya bisa beli mobil sendiri ini bahagia banget. Ini tuh kerja keras, bro," ungkap Rizwan lagi.

Rizwan juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menonton semua tayangannya.

"Terima kasih kepada semuanya yang sudah nonton vlog dan lain sebagainya ya. Alhamdulillah berkat kalian juga aku bisa menikmati ini," ungkap Rizwan.

Sule senang karena anaknya sudah bisa mandiri. Ia mengatakan anaknya memang berhak mendapatkan itu.

"Ya alhamdulillah ya ini dia biar enak kalau syuting, bajunya nanti bisa digantung-gantung. Ini seri terbaru ya," jelas Sule.

Sule mengatakan sebenarnya ada dua mobil Alphard yang dibelinya. Tapi yang satu dikasih kepada anaknya, Adzam.

"Ini yang satu aku kasih ke Adzam biar dia enak kalau pergi-pergi nggak nangis dan was wus," imbuhnya lagi.

"Pokoknya ya luar biasa sih semoga bisa semakin berkah," tutur Sule.

Sule juga sudah memesan satu mobil mewah.

"Mobil aku juga satu sudah mau datang dalam waktu dekat. Akhirnya ya setelah sekian lama aku nabung bisa juga kebeli nih mobil ini," papar Sule.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar