Skip to main content

Foto-foto Krisdayanti Tampil Berhijab Saat Berkunjung ke Aceh, Gaya Berpakaiannya Disorot Netizen


Baru-baru ini Krisdayanti terlihat berkunjung ke Aceh. Berada di kota yang mendapat julukan Serambi Mekkah, KD kemudian mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Walau banyak yang memberikan komentar positif, tetapi sejumlah netizen menyoroti gaya berpakaian ibu 4 anak itu yang dianggap masih kurang sesuai. 


Krisdayanti selalu membagikan potret aktivitasnya di media sosial. Termasuk ketika ia berkunjung ke Aceh belum lama ini. "Alhamdulillah Banda Aceh terima kasih," kata KD.


Berusaha menyesuaikan penampilan dengan tempat yang sedang dikunjungi, KD lantas mengenakan hijab dan pakaian-pakaian panjang selama berada di Serambi Mekkah.


Bila melihat sejumlah postingan KD, ia sempat mengunjungi Museum Tsunami Aceh yang dibangun sebagai lokasi peringatan tradedi bencana yang terjadi pada 26 Desember 2004.


Banyak netizen memberikan pujian soal penampilan KD ketika berhijab. Ia disebut semakin cantik bersahaja.


Namun sayang, ada saja sejumlah netizen yang justru memberikan komentar pedas tentang penampilan istri Raul Lemos ini.


Ada yang menyoroti gaya berpakaian KD ketika tampil bernyanyi di sebuah acara. Busana yang dikenakan disebut terlalu ketat. Gaya berhijab KD juga tak luput dikomentari karena masih memperlihatkan rambutnya.


Hal itulah yang membuat netizen menganggap kalau gaya berpakaian KD masih kurang sesuai apabila ia memang ingin tampil berhijab.


Menurut kalian gimana nih penampilan Krisdayanti kali ini? Kamu termasuk yang pro atau kontra?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar