Skip to main content

Heran, Arya Saloka Rela Pergi ke Jogja Bukan Demi Putri Anne Atau Amanda Manopo, Tapi Untuk Wanita Ini


Kehidupan Arya Saloka setelah berperan dalam sinetron Ikatan Cinta, namanya selalu dikaitkan dengan Putri Anne dan Amanda Manopo.

Heran, Arya Saloka pemain Ikatan Cinta sampai rela pergi ke Jogja bukan demi Putri Anne ataupun Amanda Manopo, tapi untuk wanita ini.

Tak disangka ternyata Arya Saloka memilih menemui Bu Dini di Jogja daripada bertemu Putri Anne ataupun Amanda Manopo pemain sinetron Ikatan Cinta.

Hal tersebut Arya Saloka ungkapkan karena ada suatu kepentingan yang harus ia selesaikan di Jogja bersama Bu Dini.

Arya Saloka bahkan rela pergi ke Jogja sesaat setelah menghadiri acara di Indonesia Drama Series Awards bersama Amanda Manopo pemain sinetron Ikatan Cinta.

Suami dari Putri Anne tersebut juga berulang kali mengungkapkan bahwa dirinya setelah menghadiri Indonesia Drama Series akan menyelesaikan sesuatu yang belum selesai.

Walaupun Arya Saloka tidak menyebutkan secara detail apa yang akan ia selesaikan, namun terungkap bahwa kemungkinan besar ia pergi ke Jogja bertemu Bu Dini untuk menyelesaikan suatu karya yang melibatkan dirinya.

Hal itu terungkap saat pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut bertemu dengan Ayu Dewi saat membuat video vlog dan Arya Saloka pun menjelaskan kegiatannya selanjutnya adalah ke Jogja bertemu Ibu Dini.

“Jualan masih, masih ada project – project yang harus diselesaikan juga, yang harus diselesaikan juga kan maknanya luas,” ujar Arya Saloka dilansir tim Gora Juara dari kanal YouTube Ayu Dewi.

“Mau langsung ke Gambir mau langsung naik kereta ke Jogja besok pagi udah syuting, demi Ibu Dini,” tambahnya.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar