Skip to main content

Kembali Eksis di Dunia Hiburan, Intip Perjalanan Karier Shandy Aulia


Nama Shandy Aulia tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ia telah memulai kariernya sejak tahun 2003 lalu.

Sempat lama vakum berkarier lantaran memilih fokus untuk mengurus keluarga, Shandy kini kembali eksis di dunia hiburan. Teranyar, ia dipercaya tampil sebagai pemain utama dalam sinetron berjudul Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV.

Ibu satu anak ini punya alasan tersendiri menerima tawaran untuk tampil di sinetron ini. Shandy menilai cerita yang ditawarkan cukup sesuai dengan keinginannya sebagai pemain.

"Saya prinsipnya saya suka saat saya berkarier, karya saya bisa dinikmati tapi nggak terbatas scoop tertentu, bisa siapa aja," ungkap Shandy Aulia dilansir dari Fimela.com.

"Buat saya tuh saya melihat dari segi kesempatan penonton. Saat ini sinetron kembali lagi ke fase cerita-cerita yang saya pernah rasain dulu, yang sebelumnya tuh lebih beda yang membuat saya kurang tertarik aja," lanjutnya.

Di balik kembalinya Shandy Aulia ke dunia hiburan, pemeran Sukma dalam sinetron Cinta 2 Pilihan ini memiliki perjalanan karier yang cukup menarik untuk di bahas. Berikut selengkapnya.

Profil


Pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia merupakan salah satu artis tanah air yang mulai menghiasi layar kaca sejak tahun 2000-an. Ia merupakan anak dari pasangan Kemas Yusuf Effendy dan Elsye Dopong.

Awal Karier di Dunia Peran


Shandy Aulia memulai debutnya di dunia akting saat bermain dalam film Eiffel I'm in Love pada tahun 2003 silam. Ia sukses memerankan tokoh Tita dan membuat namanya semakin dikenal publik. Sejak saat itu ia mendapat banyak tawaran untuk membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Punya Lika Liku Asmara


Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. Kehidupan rumah tangga keduanya terlihat begitu harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Kini, rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati Claire Herbowo yang lahir pada 12 Februari 2020.

Vakum


Status sebagai ibu membuat Shandy Aulia merasa senang sekaligus haru. Ia juga memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga.

Meskipun tak ada lagi di layar kaca, Shandy Aulia masih aktif membagikan kegiatan kesehariannya di media sosial pribadinya. 

Kembali ke Dunia Hiburan


Bertahun tahun vakum, akhirnya kini Shandy kembali ke dunia hiburan. Ia hadir sebagai pemain sinetron Cinta 2 Pilihan. Dalam sinetron ini, ia beradu akting dengan para aktor dan aktris populer, di antaranya ada Marcel Chandrawinata, Lucky Perdana, Randy Pangalila, hingga Eva Anindita.

Kembalinya Shandy Aulia tentunya membuat para penggemarnya turut senang dan tak sabar melihat aksinya di layar kaca Tanah Air. Shandy juga mengungkap dirinya juga rindu dengan suasana di lokasi syuting.

"Saya lupa terakhir main sinetron kapan. Saya ngerasa kangen kondisi lokasi syuting, aktivitas dalam setiap hari di lokasi syuting itu kayak punya spirit tersendiri. Di sini saya dituntut untuk produktif setiap detiknya dan memberikan yang terbaik, itu challenging yang saya suka," ungkapnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar