Skip to main content

Mulai Beranjak Dewasa, Anak Primus Dan Jihan Kini Hijabers Cantik!


Anak pertama kini sudah beranjak dewasa, tentu berparas rupawan persis kedua orang tuannya.

Kisah cinta Primus Yustisio dan Jihan Fahira cukup menghebohkan pemberitaan di awal tahun 2000an.

Kala itu, hubungan Primus dengan Nafa Urbach selama sekitar 4 tahun yang kemudian berujung kandas membuat Primus memilih Jihan Fahira menjadi teman hidupnya.

Yasmine Wildblood Melahirkan Anak Ketiga, Nama Sang Baby Disorot

Primus dan Jihan akhirnya resmi menikah pada 17 September 2004. Selama 14 tahun menjalani rumah tangga, pasangan selebriti ini terhindar jauh dari gosip miring.

Berbicara tentang keluarga Primus, tahukah kamu jika pasangan selebriti yang populer di tahun 2000-an ini sudah memiliki 4 anak loh?

Anak pertama bahkan sudah beranjak dewasa, tentu berparas rupawan persis kedua orang tuannya.

Diketahui dari akun official penggemar mereka @jihanprimus_fc, Primus dan Jihan akhirnya punya akun media sosial baru-baru ini setelah sebelumnya jarang mengekspos apapun di media sosial.

Akun itu baru terdaftar sejak awal Agustus 2018 kemarin. Melalui akun tersebut, Jihan dan Primus mulai membagikan foto kegiatan, potret anak-anak dan nasehat positif.

Terungkap Potret Anak Primus

Dari situlah diketahui putri sulung Jihan dan Primus, Lana Devina Yustisio sudah beranjak remaja.

Dia adalah Lana Devina Yustisio yang lahir pada tanggal 26 Juli 2006. Cantiknya anak pertama Jihan dan Primus seolah turunan dari paras kedua orangtuanya.


Manisnya senyuman Lana pun mirip sekali dengan Jihan Fahira jika mereka bersebelahan.

Lana sekarang sudah berusia 12 tahun dan semakin terlihat cantik menawan dengan balutan hijab. 

Diketahui dari unggahan Jihan beberapa waktu lalu, anak sulungnya ini sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren. Cantik yah!

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar