Skip to main content

Penegasan Riesca Rose soal Hubungan dengan Sule


Nama Riesca Rose terseret dalam masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Dia disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pasangan yang tengah dalam proses cerai itu.

"Saya dengan Kang Sule tidak ada hubungan apa pun. Saya hanya sebatas pekerjaan," tegas Riesca Rose dilihat dalam Selebrita Hits, Senin (8/8/2022).

Riesca Rose menegaskan dirinya tak cuma mem-block nomor Nathalie Holscher. Dia juga memblokir nomor Sule.

"Bukan cuma memblokir Nathalie, tapi Kang Sule juga saya block. Kesal ya, kok tiba-tiba saya digiring, kalian tahu semua kan masalah cerainya karena apa," beber Riesca Rose.

Riesca Rose tak menampik merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Nathalie Holscher. Dia menyebut ada baiknya Nathalie Holscher bicara terlebih dulu ketimbang menggiring opini.

"Baiknya kalau memang Nathalie ada pikiran saya selingkuhan Kang Sule kenapa nggak ngobrol aja bertiga dari pada harus menggiring opini. Sudah kesebar saya sebagai pelakor. Saya nggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule," tegas Riesca Rose.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengunggah pertanyaan kepada Riesca Rose di Instagramnya. Dia mempertanyakan alasan memblokir kontaknya.

Akun @nathalieholscher menuliskan "kenapa aku tiba2 di block? @riesca_rose" pada unggahan pertama. Berikutnya, unggahan hanya berupa latar gelap, dengan emoji 'sound on'. Terdengar samar-samar orang sedang ngobrol, seperti melalui sambungan telepon.

"Jangan sampe bilang lagi ke akang ya, kenapa teteh ngomong gini? Karena adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku," kurang lebih itu kalimat pertama yang terdengar.

Ada keterangan yang ditulis kecil di kanan bawah, "Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa nggak dari dulu pas aku hamil gede?"

Selanjutnya, percakapan yang masih terdengar kurang jelas, bicara soal penawaran uang. Percakapan itu juga seolah-olah menceritakan ada seseorang yang sedang berlibur ke Singapura, kemudian menghubungi orang lain yang tidak sedang bersama.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar