Skip to main content

Pupus Sudah! Akhirnya Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta: Selamat Tinggal Ikatan Cinta


Amanda Manopo dan Arya Saloka merupakan ujung tombak dari sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka sudah keluar dari Ikatan Cinta yang sangat membuat para penggemarnya kecewa.

Belum usai kekecewaan dari keluarnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta, kini Amanda Manopo buat penggemar panas dingin dengan postingan instagram pribadinya.

Sebelumnya Amanda Manopo membuat geger dunia maya dengan mengupload Instastory di akun pribadinya, terpampang dirinya dengan seseorang memakai topi dengan wajah ditutupi gambar Love.

@aladin.words menulis di akunya "Siapakah gerangannn?"

Kemudian postingan tersebut banjir komentar netizen, mereka menerka-nerka siapakah sosok yang bersama Amanda Manopo tersebut.

Kali ini Amanda Manopo lagi-lagi buat netizen panas dingin dengan unggahan foto instagramnya.

Dilihat dari postingan Instagram @amandamanopo, sedang memegang selembar kertas putih. Kemudian, tampak juga Amanda Manopo memegang setangkai bunga cantik berwarna ungu.

Postingan tersebut di beri caption "Adeus i c" yang merupakan bahasa Portugis, "Adeus" bermakna selamat tinggal. Sedangkan "i c", kemungkinan besar singkatan dari Ikatan Cinta.

Belum ada keterangan lebih dari Amanda Manopo terkait postingannya tersebut. Yang pasti postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

houvanamand**** "Kok bikin gw overthinking ya mand caption you"

yunitawahyuwula*** "Mungkin dia mau hiling mo liburan dulu, biasanya kalo mo cuti kan diceritakan diculik, mungkin mo ke Swiss".

capsia*** "adeus artinya selamat tinggal, ic maksudnya ikatan cinta bukan? Dua mau keluar ic juga".

ainatus_zuhri*** "mau out dia caption awal kn setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan trs di ganti dengan itu caption nya dia bukan cuti dia out dari ic."

"Bagus lah itu artinya dia magang omongannya dia dulu pernah blg gk berharap 1.000 episode kl cerita ngawur"

"Dia kluar sama prinsipnya dengan as bagus kl dia msh ingat ucapan dia sendiri dan mempraktekkan apa yang di ucapkan dulu senetron ic juga Uda gk tau arah melecehkan hukum konstitusi Indonesia"

"Nangkep orang jahat gagal Mulu sama aja polisi Indonesia gk bgtu2 ko itu melecehkan hukum konstitusi Indonesia nmanya."

"Lanjutkan @amandamanopo kluar dari ic seperti lawan main mu itu keputusan yang cerdas dari pada mendukung hal yang melecehkan hukum konstitusi Indonesia. Cari rejeki di tempat lain rejeki gk bkl kmna2 sukses selalu".

star*** "Aaah manda???? tapi perpisahannya untuk pertemuan kembali ya".

Entah apa yang ada di pikiran Amanda Manopo, setelah sebelumnya Amanda Manopo membuat geger dunia maya dengan goyangan panasnya di TikTok dengan Glenca Chysara

Amanda Manopo dan Glenca Chysara memerankan Andin dan Elsa di Ikatan Cinta dan sudah menjadi musuh bebuyutan hingga di juluki bawang merah dan bawang putih.

Akan tetapi tidak di dunia nyata, keduanya adalah sahabat yang seru.

Terlihat dari unggahan akun tiktok @glencachysaraofficial, Amanda Manopo dan Glenca Chysara sedang asik goyang sikok bagi duo yang sedang FYP di TikTok.

Banyak yang kagum dengan kedekatan keduanya hingga video tersebut di banjiri komentar netizen.

Mereka terlihat baik-baik saja dan membuat para penggemar jadi semangat tersendiri untuk lihat sinetron kesayangannya.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar