Skip to main content

Pesan Nathalie Holscher untuk Anak Keempat Sule, Sederhana Tapi Sarat Makna


Rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule sedang diambang perpisahan setelah adanya gugatan cerai dari Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang. Namun, meski nantinya harus berpisah, namun perempuan 29 tahun nyatanya terlanjur memiliki perhatian pada anak sambungnya.

Setidaknya hal itu yang tergambar dalam perbincangan Nathalie Holscher dengan Atta Halilintar dalam sebuah konten si YouTube. Di situ, Nathalie Holscher sempat menyampaikan perasaannya pada anak keempat Sule, yakni Ferdi.

"Untuk Ferdi, bunda sayang sama Ferdi," kata Nathalie Holscher.

Pesan Sederhana


Lebih lanjut, Nathalie Holscher pun menyampaikan beberapa petuah sederhana untuk anak sambungnya itu. Dari pesan yang disampaikan, terlihat kasih sayang dan perhatian Nathalie Holscher pada Ferdi yang mulai beranjak remaja.

"Makan yang banyak jangan sampai lupa makan, jangan main games terus," ucapnya. "Sekolah yang rajin pokoknya untuk Ferdi," sambung Nathalie Holscher.

Respon Publik


Penggalan percakapan Nathalie Holscher di podcast milik Atta Halilintar itu pun kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Alhasil, sejumlah komentar publik pun muncul merespon pesan dari Nathalie Holscher untuk Ferdi.

"Soalnya anak laki" nya Sule Deket banget sama natalie," ujar salah satu warganet. "Kasian adik nya begitu dekat dengan bunda nya skrg harus terpisah,' timpal yang lain.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar