Skip to main content

Sadar Arya Saloka Jadi Incaran Banyak Wanita, Putri Anne Tak Jarang Lakukan Hal di Luar Kewajaran


Sempat diterpa isu perceraian, Arya Saloka dan sang istri Putri Anne, kini sering mengisyaratkan keharmonisan rumah tangganya.

Lawan main Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta itu, bahkan tak sungkan mengungkap kisah hubungan asmaranya dengan Putri Anne.

Sebaliknya, Putri Anne juga mengumbar sifat dan sikap Arya Saloka selama berumah tangga. Dengan bangga dia menyebut suaminya adalah sosok ideal dan setia.

Selain membongkar kesetiaan Arya Saloka yang tak ada dua, Putri Anne juga membocorkan rutinitas khusus yang dilakukan Arya Saloka sebelum berangkat ke lokasi syuting.

Putri Anne mengaku di balik tampang dingin Arya Saloka, sang suami justru menyimpan banyak keromantisan untuknya.

Salah satunya, kebiasaan Arya Saloka yang selalu berpamitan pada istri dan anaknya sebelum melakukan aktivitas.

"Kalau pagi sebelum berangkat, (Arya) pergi ya, Assalamualaikum (teriak dari bawah)," kata istri Arya Saloka seperti dikutip dari akun Instagram @putrianne.

Tak sampai disana, Arya Saloka juga disebut sering bucin pada istri dan anaknya dengana rutin menanyakan kabar melalui sambungan telepon.

"5 menit kemudian, (Arya) baba kangen dedek (video call)," ucap Putri Anne.

Seolah tak ingin kehilangan suami sesempurna Arya Saloka, tak jarang Putri Anne bersikap tak wajar dengan menjadi istri cerewet dan over protektif.

Karena sifatnya itu, Putri Anne pun tak heran bila suaminya kerap jadi incaran banyak wanita di luar sana.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar