Skip to main content

Romantis Bak Anak Remaja, Ini Potret Yati Octavia dan Pangky Suwito yang Genap 43 Tahun Menikah - Sempat Liburan ke Amerika Berdua


Rumah tangga artis senior Pangky Suwito dan Yati Octavia pun begitu awet dan langgeng. 43 tahun menikah, Pangky dan Yati pun terus pamerkan keromantisan yang seperti anak remaja sekarang. Bahkan mereka sempat liburan berdua ke luar negeri lho. Intip yuk potretnya di sini.


Pasangan suami istri Yati Octavia dan Pangky Suwito menikah pada tahun sejak 21 Juni 1979 silam. Kedua artis senior ini pun sudah menikah 43 tahun.


Rumah tangganya pun begitu awet banget hingga sekarang. Meski sudah berusia lebih dari setengah abad, mereka pun masih tetap romantis.


Keromantisan ditunjukkan seperti anak remaja. Mereka pun di usia yang sudah tua menghibur dirinya liburan ke luar negeri.


Saling bersama selama 43 tahun bukan waktu yang sebentar, rumah tangga Yati dan Pangky ini tetap terlihat harmonis.


Yati juga kerap bagikan aktivitasnya di media sosial instagramnya. Ia dan sang suami, Pangky juga sempat liburan ke Amerika lho.


43 tahun menikah rumah tangga Yati dan Pangky pun begitu adem ayem. Mereka pun saling kompak saat bersama.


Tak muda seperti anak zaman sekarang, artis senior Yati dan Pangky ini pamerkan keromantisannya dengan pamer foto di bawah tulisan LOVE.


Melihat suami istri, Yati dan Pangky tampak pasangan yang awet muda meskipun usianya sudah lebih 50 tahun. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar