Skip to main content

Andin Ikhlaskan Al, Sienna Tersudut Sal dan Elsa Mencapnya Pengkhianat


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 29 Agustus 2022 sampai pada episode 854 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Andin dan Bu Rosa mengikhlaskan kepergian Aldebaran, sementara Sienna tersudut karena Sal dan Elsa telah mencap dia sebagai pengkhianat.

Selama ini Andin dan keluarga Alfahri menganggap Aldebaran masih ada dan berharap selamat dari kecelakaan pesawat yang hilang tak tentu rimba.

Namun kini mereka mengikhlaskan kepergian Al demi meringankan jalan hidup selanjutnya bagi Andin, anak-anaknya serta Bu Rosa sendiri.

Perubahan itu harus mereka lalui setelah Bu Rosa bermimpi tentang Al, anak sulungnya yang telah tenang berada di suatu tempat yang dilukiskannya sebagai tempat yang indah.

Mimpi yang secara rinci itu diceritakan Bu Rosa kepada menantunya, membuat Andin merasa sedih dan teringat semua masa-masa bahagia bersama Aldebaran, tapi Andin kini mengikhlaskannya dan memberi pengertian yang sama kepada Reyna.

Sementara di suasana dan tempat lain, Sienna yang galau karena merasa diabaikan oleh Sal kini malah keluyuran sendiri ke tempat hiburan. Sienna mabuk dan terus berceloteh tentang kedengkiannya pada Andin.

Sienna sudah pintar dan tak perlu lagi diajari oleh Elsa tentang bagaimana menjalankan intrik kotor untuk menjatuhkan Andin di depan Sal, namun dia tidak bisa bermain cantik seperti yang diajarkan Elsa.

Nino yang belakangan juga datang ke tempat hiburan yang sama memergoki Sienna tengah mabuk dan berbincang dengan teman semeja tentang buruknya perlakuan Andin padanya.

Sienna terus meracau dan berterus terang kepada Nino soal kebencian dan kecemburuannya pada Andin dan ini membuat Nino bingung bagaimana harus menyikapinya.

Elsa yang kemudian juga datang ke tempat itu, merasa kaget melihat Nino dan Sienna tampak akrab berduaan. Hati Elsa terbakar, datang melabrak dan menyiramkan minuman ke kepala Sienna.

Elsa marah dan menganggap Sienna sebagai pengkhianat, sementara Nino berusaha melerai dan mengusir Elsa dari tempat itu.

Hati Elsa hancur menyadari bahwa dia bukan lagi sebagai istri dari Nino setelah perceraian mereka disahkan pengadilan.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir menghiasi ruang keluarga Anda.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar