Skip to main content

Sempat Gagal Kuliah, Ini 8 Potret Aulia DA Akhirnya Menyandang Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi - Jadi Hadiah untuk Mendiang Ibunda


Baby Guzel anak Ali Syakieb dan Margin kembali memakai kostum seragam. Kali ini, Guzel menjadi anak SMA, sudah 'naik kelas' dari yang sebelumnya jadi anak SMP.

Dengan seragam putih abu-abu, Guzel terlihat sama menggemaskannya dengan seragam putih biru. Ditambah dengan tas di tangannya, Guzel semakin cute!


Yeay, baby Guzel sudah 'naik kelas'. Sekarang ia sudah bukan anak SMP berbaju putih biru lagi. Guzel menjelma jadi anak SMA.


Margin Wierherm memberikan seragam putih abu-abu untuk Guzel. Netizen pun gemas melihat penampilan bayi yang belum genap berusia satu tahun ini.


Sebelumnya Guzel bikin heboh dengan seragam SMP. Kostum ini membuat Guzel jadi idola di dunia maya dan membuat penggemarnya heboh.


Ketika jadi anak SMP, Margin menguncir rambut Guzel. Si kecil pun manut saja dengan penampilan yang ditata oleh sang ibunda.


Naik ke bangku SMA, penampilan Guzel pun berubah. Rambutnya kini dikuncir dua, kanan dan kiri yang membuat penampilannya jadi semakin mirip boneka.


Selain itu Guzel juga memakai sepatu yang berbeda dengan kala jadi anak SMP. Benar-benar seperti murid baru, naik kelas pakai sepatu baru.


Karena sudah SMA, Guzel pun membawa tas. Kebetulan sekali ada tas kecil yang pas dibawa oleh Guzel. Tapi ini anak SMA gaul abis, pakai tas tangan, bukan ransel.


Boneka hidup, begitu netizen menyebut Guzel. Anak sulung Ali Syakieb dan Margin ini memang benar-benar menggemaskan seperti boneka!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar