Skip to main content

Viral Video Amanda Manopo dan Arya Saloka Terciduk Pulang Bareng, Sudah Move On?


Viral Video Amanda Manopo dan Arya Saloka Terciduk Pulang Bareng, Sudah Move On?

Sejak isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne terkuak ke publik, nama Amanda Manopo kembali terseret. Meski begitu, isu tentang Amanda yang menjadi orang ketiga ini bukan hal baru.

Beradu akting dengan Arya Saloka dan menjadi pasangan, kedekatan keduanya pun kerap menjadi bahan perbincangan publik. Banyak yang menilai keduanya terlalu mesra.

Beberapa video mengenai Amanda Manopo dan Arya Saloka pun kembali viral. Salah satunya, seperti yang diunggah oleh akun TikTok @love230680.

Melansir dari akun TikTok tersebut, tampak unggahan lama dari Amanda Manopo. Amanda mengungkapkan bahwa ia tak ingin berhubungan dengan Arya Saloka di luar pekerjaan.


Selain itu, ia menegaskan hanya berhubungan dan berkomunikasi dengan Arya Saloka sesuai dengan kontrak pekerjaan yang sudah ada.

Namun di sisi lain, unggahan di TikTok tersebut mempertanyakan mengenai pernyataan Amanda. Lantaran Amanda justru terciduk "bersama" Arya Saloka.

Melalui videonya, tampak beberapa bukti dari kebersaman keduanya. Dimulai dari Amanda Manopo dan Arya Saloka yang berada di tempat parkir dan diduga mau pulang bersama.

Amanda Manopo mengenakan pakaian berwarna merah mencolok. Sementara Arya Saloka tampak rapi dari belakang, dengan setelan serba hitam.

Potret keduanya itu disebut diambil pada Maret 2022. Kemudian ada momen saat Amanda Manopo yang memayungi Arya Saloka, yang diambil pada tahun yang sama.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar