Skip to main content

Sule Minta Stop Hujat Putri Delina, Nathalie Holscher Bilang Begini


Beberapa waktu lalu, Sule meminta secara terbuka kepada netizen untuk berhenti menghujat anaknya, Putri Delina. Ia dihujat lantaran netizen menganggap Putri sebagai penyebab gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule.

Di lain sisi, Nathalie Holscher juga turut memberikan tanggapannya soal Putri Delina yang dihujat netizen. Penasaran bagaimana tanggapan Nathalie? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sule Minta Netizen Stop Hujat Putri Delina


Beberapa waktu lalu, Sule, secara terbuka, meminta netizen untuk tak lagi menyalahkan Putri Delina atas gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher kepadanya. Menurut Sule, Putri tak menjadi sebab atas terjadinya gugatan cerai itu.

"Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please stop kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat," kata Sule dikutip IntipSeleb dari YouTube Sule Family pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Komedian yang sering dipasangkan dengan Andre Taulany ini juga menjelaskan bahwa Putri Delina tak mengetahui apapun soal gugatan itu. Namun, Sule enggan untuk jelaskan lebih lanjut soal alasan sebenarnya Nathalie Holscher gugat dirinya.

"Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa, yang jelas kita baik-baik aja tanpa menjatuhkan siapa pun. Dan kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya? ya cukuplah, cukup aku, dia dan Tuhan yang tahu," ujar Sule.

Tanggapan Nathalie Holscher Tentang Putri Delina Dihujat


Di sisi lain, Nathalie Holscher juga memberikan tanggapannya tentang Putri Delina yang dihujat netizen. Menurut Nathalie, apa yang diucapkan oleh netizen tidak bisa diatur.

Bagaimana pun ia berusaha untuk menghentikan netizen, itu tidaklah berarti apa-apa. Maka dari itu, Nathalie hanya meminta untuk sama-sama bersabar menghadapi kondisi seperti ini.

"Kita enggak bisa ngatur netizen ya. Jadi mau kita bilang berhenti juga netizen ya akan terus terus gitu. Kalau misalnya netizen udah benci, ya udah benci. Kalau sama aku pun gitu, kalau udah benci ya benci. Kalau udah suka, ya suka gitu. Jadi ya udah sama-sama sabar aja lah," kata Nathalie Holscher memungkasi ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Sumber : intipseleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar