Skip to main content

Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Seperti Barbie, Cantik


Selebgram Lucinta Luna akhirnya menyelesaikan serangkaian operasi plastik di Busan, Korea Selatan. Kini, dia mulai berani menunjukkan wajahnya tanpa perban atau topeng lewat media sosial. 

Dalam foto unggahannya, Lucinta berpose di tangga dalam balutan outfit berwarna merah muda dan topi coklat. Meski menggunakan filter, namun wajah sang selebgram sudah tak lagi bengkak. 


Hanya tersisa satu luka ditutup perban putih di bagian leher yang merupakan bekas operasi pemotongan leher. Prosedur itu dilakukan sang selebgram untuk membuat suaranya lebih nyaring seperti perempuan pada umumnya. 

Unggahan Lucinta Luna tersebut menuai ragam reaksi warganet. Sebagian memuji dirinya terlihat lebih cantik setelah operasi dan tak sabar untuk dia kembali ke Indonesia. “Seperti boneka barbie. Cantik banget,” ujar seorang warganet. 

Lainnya menambahkan, “Enggak sabar mau mendengar suara ratu 9 nyawa setelah operasi. Komentar senada juga diungkapkan warganet lainnya. “Kami kangen banget dengan muka ratu. Enggak sabar mau lihat,” katanya. 


Sementara beberapa warganet justru merasa ngeri dengan hasil operasi plastik yang dijalani sang selebgram. “Serem kayak boneka,” tutur seorang pengguna Instagram. Lainnya menambahkan, “Astagfirullah, kenapa mukanya jadi begitu?”

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar