Skip to main content

8 Potret Claire Anak Shandy Aulia Jadi Flower Girl di Pesta Pernikahan, Cantik Nggemesin Seperti Mamanya


Di tengah-tengah kesibukannya syuting sinetron stripping, Shandy Aulia menyempatkan diri untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya di Bali. Ia bahkan datang sebagai bridesmaid, bersama putrinya, Claire yang untuk pertama kalinya bertugas menjadi flower girl. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret kebersamaan Shandy Aulia, David Herbowo, dan putri kecil mereka, Claire Herbowo di sebuah pesta pernikahan yang digelar di Bali.


Di saat Shandy bertugas sebagai bridesmaid, si kecil Claire untuk pertama kalinya menjadi flower girl. Cantik banget!


Claire pun terlihat begitu cantik dan menggemaskan dengan dress putih yang dilengkapi detail pita berwarna ungu lilac yang senada dengan busana bridesmaid dan dekorasi pesta.


Sama seperti flower girl biasanya, kepala mungil Claire juga dihiasi flower crown yang juga bernuansa lilac.


Sambil memegang buket bunga di tangannya, Claire sempat merapikan rambut poni mamanya hingga berhasil bikin gemas netizen.


Diketahui sebelumnya, rupanya pesta pernikahan ini adalah momen bahagia sahabat Shandy sejak duduk di bangku SMA. Mempelai wanita itu juga menjadi wali baptis Claire saat masih bayi.


Lewat akun Instagram-nya, Shandy juga sempat membagikan potretnya bersama para bridesmaid yang cantik-cantik.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Claire saat menjadi flower girl untuk pertama kalinya ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar