Skip to main content

Barang-Barang Printilan Nagita Slavina yang Mewah Banget, Ada Handuk Sampai Phone Case dengan Harga Puluhan Juta!


Bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti yang begitu sukses di tanah air. Bahkan, ia dan sang suami, Raffi Ahmad, sering kali disebut sultan karena kekayaan mereka.

Selain fashion item, Nagita Slavina juga punya barang-barang printilan yang tak kalah mewah. Berikut ada benda-benda milik Gigi dari handuk sampai phone case yang harganya melambung tinggi!


Berbagai fakta menarik soal Nagita Slavina selalu ramai jadi sorotan. Apalagi kalau membahas soal koleksi barang mewah milik ibu dua anak ini. Termasuk dengan barang-barang printilan-nya!


Nagita Slavina sekarang ini memang gemar lakukan olahraga tenis. Begini gayanya sambil menenteng handuk kecil dari Missoni Home yang dibandrol dengan harga 1,5 juta rupiah.


Sederet phone case milik Nagita Slavina juga tak main-main. Ini salah satu koleksi-nya dari brand mewah Gucci yang memiliki harga tinggi. Phone case tersebut dibandrol dengan harga 8 juta rupiah.


Saat jalan-jalan di Korea belum lama ini, Nagita Slavina sempat terlihat menenteng picnic bag warna pink dengan motif buah ceri. Tas tersebut merupakan dari brand Wiggle Wiggle dengan harga 621 ribu rupiah.


Nagita Slavina juga dikenal dengan sosok yang ramah. Begini momen dirinya saat foto bareng fans, sambil menenteng bucket hat. Topi kece tersebut dibandrol dengan harga 8,7 juta rupiah dari brand Celine.


Lagi ketagihan olahraga tenis, ini salah satu raket yang dimiliki oleh Nagita Slavina. Dari brand bernama Babolat, raket tenis didominasi warna kuning, pink, dan ungu itu memilki harga 3,6 juta rupiah.


Saat santai, Nagita Slavina sering kali mengikat rambut panjangnya dengan jepit simple, namun tetap mewah. Ini salah satu jepit rambutnya dari brand Lelet dengan harga 781 ribu rupiah.


Ada juga phone case mewah lain miliki Nagita Slavina dengan warna putih dan tali panjang dari brand Hermes yang mencapai harga 33,3 juta rupiah!So, bagaimana pendapat kalian soal barang-barang printilan Nagita Slavina yang harganya fantastis ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar