Skip to main content

8 Potret Permesta Dhyaz yang Dikenal Sebagai Janda dan Hot Mom, Ternyata Sudah Hamil - Ungkap Pertemuannya dengan Suami


Permesta Dhyaz putri Farida Nurhan membagikan sebuah momen yang bikin kaget netizen. Melalui unggahan terbarunya ia ungkapkan sedang hamil anak kedua.

Seperti diketahui, selama ini ia dikenal menyandang status janda dan sama sekali tak pernah membagikan satu momen pun bersama pasangan bahkan suaminya.


Berikut adalah sosok Permesta Dhyaz putri Farida Nurhan yang tengah ramai disorot.


Ia kembali jadi sorotan usai membagikan kabar bahagia di unggahan terbarunya. Kini ia sedang hamil anak kedua.


Kabar ini begitu mengejutkan, karena selama ini ia dikenal sebagai seorang janda dan hot mom yang tak pernah bagikan sosok pasangan atau suaminya.


Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, ia mengungkapkan sudah melangsungkan pernikahan dengan sang suami secara diam-diam.


Bahkan, acara tersebut dilakukan hanya di KUA. “Kita memutuskan untuk menikah. Yes, menikah di KUA. kenapa di KUA? Uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting,” tuturnya.


Meski masih dirahasiakan siapa sosok suaminya, Dhyaz juga menuturkan bagaimana pertemuan awalnya dengan sang suami.


“Sedikit cerita ya, paksu gak mau ngikut foto soalnya. Ketemu paksu di salah satu event,” lanjutnya.


Meski masih menyisakan tanda tanya bagi netizen, kabar bahagia ini disambut dengan penuh sukacita oleh para pengikutnya. Kedepannya ia akan mengurangi aktivitasnya di sosial media.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar