Skip to main content

Lama menghilang, ternyata di sini tempat bulan madu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, romantis sedunia!


Setelah beberapa waktu lalu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah kini keduanya tengah melakukan perjalanan bulan madu.

Kaesang Pangarep memang sempat dicari-cari warganet setelah sekian lama menghilang dari media sosial terutama Twitter, akhirnya Erina Gudono pun membocorkan tempat bulan madu mereka.

Lewat Intagram pribadinya, Erina Gudono membagikan beberapa potret kebersamaan dengan Kaesang Pangarep termasuk foto tempat keduanya bulan madu.

Bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami, Erina membagikan kembali foto-foto pernikahan mereka yang diakhiri dengan potret momen perjalanannya di pesawat.

Netizen yang melihatnya pun bertanya-tanya kemana tujuan pasangan fenomenal itu pergi untuk menikmati masa bulan madu keduanya.

Lantaran selama ini Kaesang selalu enggan memberi tahu saat ditanya soal tempat berbulan madu dengan alasan privasi.

Namun baru-baru Erina akhirnya memutuskan untuk membagikannya di media sosial lantaran tempat bulan madu tersebut cukup jauh.

Tempat yang dimaksud tersebut adalah yang dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia dan menjadi daya tarik para turis untuk mengunjunginya.

Tempat tersebut yakni Menara Eiffel yang berada di Kota Paris, Prancis,  yang dikenal akan keindahan dan kemegahannya sehingga disebut sebagai lambang keromantisan.

"Ayo foto yang ganteng," tulis Erina pada unggahan foto Kaesang dikutip Hops.ID dari Instagram @erinagudono pada 26 Desember 2022.

Erina membagikan video pendek berisi suasana di sekitar Menara Eiffel di malam hari, terlihat gemerlap pancaran lampu yang begitu cantik.

Erina mengambil video tersebut dari sebuah balkon yang diduga kamar hotel tempatnya tinggal selama di Paris bersama sang suami.

Belum diketahui berapa lama Erina dan Kaesang akan menikmati masa-masa bulan madu di Paris lantaran keduanya baru saja tiba di Kota tersebut.

Pada perjalanan bulan madu kali ini Erina dan Kaesang hanya pergi berdua tanpa didampingi oleh asisten atau kerabat.

Sehingga diprediksi keduanya akan menikmati keindahan Kota Paris dalam waktu cukup lama lantaran masa-masa sebagai pengantin baru masih hangat terasa.

Meski Kaesang dikabarkan menghilang dari media sosial dan sangat jarang membagikan momen setelah menikah namun Erina justru seringkali mengunggah potret keduanya.

Pada hari-hari pertama setelah pernikahan digelar, Kaesang justru aktif membuat cuitan di Twitter hingga menghebohkan jagat maya.

Namun belakang ini Kaesang rupanya tengah menikmati masa-masa bulan madu yang terkesan romantis dan menyenangkan terlebih dilakukan di Kota Paris.

Itulah informasi terkait tempat bulan madu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang diketahui di Menara Eiffel Kota Paris.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar