Skip to main content

Agus Rimba Beraksi, Sosok Ini Jadi Korban Pertamanya?


Pada kesempatan kali ini, ada bocoran kelanjutan sinetron ikatan cinta yang akan tayang malam ini pada Sabtu, 3 September 2022.

Sinetron yang telah menjadi tayangan favorit masyarakat Indonesia ini, semakin menambah penasaran publik mengenai kelanjutan ceritanya.

Berikut prediksi atau spoiler sinetron Ikatan Cinta hari ini 3 September 2022, dilansir LINGKAR KEDIRI  dari berbagai sumber.

Pada episode sebelumnya, Ricky menagih janji Agus Rimba yang katanya mau membantu membalaskan dendamnya.

Akan tetapi hingga saat ini belum dipenuhi, akhirnya Agus Rimba bocorkan bahwa sebelum sidang perdananya ia sudah membuat Andin gelisah. Ricky pun syock mendengar pernyataan Agus Rimba.

Penjaga penjara pun juga memberitahu bahwa Ricky ada tamu, mengetahui hal tersebut  Ricky yang berharap tamu tersebut dapat membantunya keluar dari penjara, sebelum sidang kedua.

Di sisi lain, Ricky yang masih terus merasa penasaran dengan sosok Agus Rimba, bahkan tak disangka Agus Rimba juga cepat dibebaskan dari penjara.

Ricky pun bertanya-tanya apakah benar nantinya Agus Rimba akan membantunya balas dendam.

Pada episode selanjutnya nanti, tak disangka Agus Rimba menjenguk Ricky di dalam penjara.

Agus Rimba terang-terangan membocorkan rencananya membuat musuh-musuh Ricky menderita, bahkan dapat dipastikan semua dendamnya akan terbalaskan.

Tak disangka orang pertama yang akan menjadi korbannya yaitu Andin.

Bagaimana cerita selanjutnya, jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Spoiler atau bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar