Skip to main content

Rambut Jabriknya Mulai Panjang, Intip Potret Baby Ameena Anak Aurel Hermansyah Makin Bikin Gemas Saat Dikuncir - Mirip Boneka Banget


Baby Ameena putri semata wayang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini memasuki usia gemas-gemasnya. Apalagi dengan rambutnya yang semakin panjang, bayi yang lahir pada tanggal cantik 22/02/2022 ini semakin bikin sang bunda semangat untuk mendandaninya. Termasuk menguncir rambut si kecil. Intip foto-fotonya yuk!

1. Baby Ameena merupakan keponakan online kesayangan netizen yang mewarisi rambut lebat sang ayah. Saking lebatnya, rambut baby Ameena sampe jabrik saat panjang.


2. Seiring bertambah panjangnya rambut bayi yang juga akrab disapa baby mochi tersebut, Aurel Hermansyah semakin keranjingan menguncir rambut sang buah hati.


3. Tentunya baby Ameena dengan rambut dikuncir kecil di atas makin menggemaskan karena cucu Ashanty dan Krisdayanti ini memiliki pipi tembem dan badan gembul.


4. Baby Ameena yang makin sering tampil dengan rambut dikuncir ini mengingatkan kita pada boneka. Apalagi saat kuncirannya ditambah pita yang senada dengan bajunya.


5. Di sisi lain, ada juga yang menyebut penampilan baby Ameena tersebut mirip karakter animasi Despicable Me paling menggemaskan yang bernama Agnes.


6. Eits, rambut baby Ameena sekarang nggak hanya bisa dikuncir satu lho. Terbaru, baby Ameena dikuncir dua yang bikin Krisdayanti makin sayang pada sang cucu.


7. Selain dikuncir, Aurel juga pernah berkreasi dengan mendandani si kecil pakai aksesoris rambut lain yang nggak kalah lucu dari kunciran.


8. Sebut saja bando dan jepit rambut yang bikin penampilan baby Ameena makin bikin netizen sayang sama keponakan online kesayangan mereka. Apa kalian termasuk salah satunya?


Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar