Skip to main content

Al Histeris Melihat Andin, Sienna Akhiri Hidup dengan Janin di Tubuhnya


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 30 September 2022 sampai pada episode 895 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Aldebaran histeris saat melihat ada sesuatu dalam diri Andin yang menakutkannya, sementara Sienna mengakhiri hidup dengan janin di dalam tubuhnya.

Sebelumnya, kondisi Andin tampak mulai membaik, namun sebaliknya bagi Al yang kena benturan di kepalanya saat membantu Riza membantu memburu anak buah Agus Rimba yang lari karena ketahuan mengintai untuk membuat teror di rumah sakit.

Bu Rosa menyarankan untuk melaporkan kejadian ini pada polisi namun Al menolaknya dengan berbagai pertimbangan.

Kemudian Aldebaran memaksa masuk ke ruang di mana Andin dirawat.

Al sangat khawatir dan merasa bahwa Andin kini sangat membutuhkan dirinya.

Namun rasa sakit di kepala Al muncul lagi, isi kepalanya dipenuhi bayangan serta kenangan masa lalu bersama Andin dan keluarganya, Al pun roboh di samping Andin.

Tanpa diminta, dokter di rumah sakit tersebut memberikan keleluasan bagi Andin dan Aldebaran bisa dirawat di ruang yang sama.

Al histeris saat melihat ada sesuatu dalam diri Andin yang membuat dia sangat ketakutan, padahal apa yang ada di benaknya adalah melulu kenangan indah masa lalu bersama Andin.

Bayangan-bayangan yang mengisi pikiran Al didapatnya sejak dia diajak Bu Rosa berziarah ke makam Hartawan Alfahri. Maksud Bu Rosa baik, bahwa diharapkan ingatan Al terangsang untuk bisa pulih.

Pada lain kesempatan dan suasana, Bu Sarah mengancam Elsa untuk keluar dari rumah jika dia masih berurusan dengan Ricky. Namun Elsa membandel dan siap membuat masalah lagi.

Sedangkan di tempat tinggal Sienna, rasa putus asa menyelimuti jiwa mantan kekasih Sal tersebut. Panik karena perutnya semakin buncit, Sienna berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan janin di dalam tubuhnya.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir menghibur keluarga Anda.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar