Skip to main content

Viral Kisah Norma Risma yang Diselingkuhi Suami dengan Ibu Mertua Sendiri, Kepergok Tanpa Busana saat Digrebek Warga, Begini Akhir Pernikahan Mereka


Viral kisah wanita bernama Norma Risma yang diselingkuhi sang suami yang berinisial R.

Dilansir dari Tribun Jateng, lewat unggahan di akun TikTok @norma_risma, Norma Risma mengatakan bahwa R berselingkuh dengan ibu mertua alias ibu kandung Risma.

"Sampai sekarang aku masih gak nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulisnya.

Perselingkuhan R dan ibu mertuanya terbongkar berkat kecurigaan warga pada 16 November 2022 lalu.

Warga yang curiga lantas menggerebek rumah Risma saat dirinya pergi bekerja.

Warga pun mendapati R dan ibu mertuanya dalam keadaan tanpa busana.

R yang panik lalu kabur ke kamar mandi, sementara mertua R atau ibu Risma lemas tak menyangka jika akan digerebek.

"Lihat deh, ini tiga hari sebelum kejadian kamukegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik saja a. Kok kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank gak percaya pas dengar kabar kalau kamu kegep dan sampai kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian," lanjutnya.

Norma Risma yang begitu terpukul akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Norma Risma mengaku selama ini dia sudah bekerja untuk membantu keuangan suami dan menyiapkan berbagai hal untuk masa depan.

"Tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udah siapin dana untuk pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya-foya," lanjutnya.

Dalam gugatan yang tertulis di Putusan Mahkamah Agung, dijelaskan juga jika R atau tergugat sering melakukan KDRT kepada Norma Risma.

Norma Risma kerap mendapat KDRT jika mempertanyakan hubungan terlarang R dengan ibu kandung Risma atau wanita lain.

Norma Risma menceritakan jika sebelum menikah, ia sudah menjalin hubungan pacaran R selama 5 tahun.

R sendiri merupakan cinta pertama dari  sejak SMA.Norma Risma


Selama pacaran, R beberapa kali selingkuh hingga memesan wanita pelacur.

Namun Norma Risma memaafkan kekasihnya dan yakin sang pujaan hati akan berubah jika sudah menikah.

"Halo Mr. R cinta pertamaku. Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu. Lima tahun bersama bukan waktu yang singkat. Untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima penghianatan lalu memaafkanmu, karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu.

1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia," tulis pengunggah.

Kini Norma Risma dan suaminya sudah resmi bercerai.

Sedangkan ibu kandungnya dan ayah kandungnya juga sudah bercerai.

Beberapa warganet yang melihat unggahan kisah Norma Risma itu tampak tak percaya.

Mereka tak bisa membayangkan rasa sakit yang dialami Risma karena ulah suaminya dan ibu kandungnya.

"gabisa bayangin dan nggak mau ngebayangin jadi kamubak, pasti dan sangat pasti berat banget ngelakuinnya, hal yg gak akan pernah terpikirkan oleh anak manapun, kamu kuat ya mbak, selalu minta kekuatan sama Allah ya mbak, kuat ya mbak, walau gak mudah pastinya, tapi harus," komentar akun @Apriliapril.

"ya Allah ga bisa bayangin begitu sakitnya kamu peluk dr jauh mba," komentar akun @Risky Radiva.



@user284365778 Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu. Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal ♬ Ya Rabb يارب - Muhajir Lamkaruna

Sumber : grid.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar