Skip to main content

Anak Ini Ngamuk Lantaran Sang Ayah Lupa Menjemputnya, Ekspresinya Bikin Ngakak


Sebuah video yang memperlihatkan seorang anak sekolah yang mengamuk ini sontak mencuri perhatian publik. Video itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @kamila._.ambari beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, si pemilik akun yang diduga sebagai ayahnya itu menyoroti anaknya dengan mengenakan busana sekolah dan masih memakai helm itu baru saja datang dari rumahnya dengan wajah yang kesal. Rupanya, sang anak tersebut mengamuk lantaran ayahnya lupa menjemputnya dari sekolah.

"Exspresi anak bapaknya lupa jemput ketiduran, wes semua di bantingi," tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Kesal kepada Ayahnya


Sang ayah tampak menyambut anaknya yang baru saja datang dari sekolah. Ia meminta maaf kepada anaknya lantaran ketiduran hingga lupa menjemputnya. Akan tetapi, sang anak terlanjur kesal karena sudah lama menunggu. Anak itu tampak mengomel kepada ayahnya.

Saking kesalnya, sang anak bergegas melepas sepatu dan kaos kakinya. Bahkan, kaos pun dilempar ke arah sepatu untuk meluapkan rasa kesal.

"Piye to yah gak jemput-jemput (Bagaimana sih yah enggak jemput-jemput)," ucapnya sang anak kepada ayahnya.

"Ayah jaluk ngapuro, keturon kok (Ayah minta maaf, ketiduran kok)," jawab sang ayah.

"Halah mboh ngapusi (Halah bodoh amat bohong)," ujar anak gadis itu.

Bikin Ngakak


Video tersebut menjadi viral di Instagram. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan 44 ribu lebih penyuka serta beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang dibuat ngakak akan ekspresi sang anak tersebut.

"Lucu liat anaknya ngambek gitu..itu klo anak gua jg udah ngakak gua..ngomel-ngomel gitu," tulis salah satu pemilik akun dalam kolom komentar.

"Jalannya langsung paskibra gak tuh, grak grak grakkkk," komentar warganet.

"Wkkww bahagia banget wkwk," komentar warganet lainnya.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar