Skip to main content

Andin Hamil Anak Ketiga, Sienna Terlunta-lunta Dibully Pula oleh Elsa


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 16 September 2022 sampai pada episode 877 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Perut Andin terasa mual dan diyakini Andin tengah ngidam, hamil anak ketiga, sementara nasib Sienna terlunta-lunta dan sering menghabiskan waktu di tempat gemerlapnya dunia malam.

Sienna juga tak lepas dari Elsa yang terus membully-nya karena dianggap sebagai wanita perebut suami orang. Beberapa kali Nino dan Sienna dipergoki ada di klub malam, bahkan ada yang sempat memotret mereka.

Sienna dalam keadaan merana, Sal memutuskan hubungan cintanya dengan sang kekasih dan kembali ke Australia, meninggalkan Sienna yang hancur dan terpuruk dan kini malah terlunta-lunta.

Elsa merendahkan Nino mantan suaminya di depannya langsung, disebutnya Nino sebagai lelaki yang tak bisa mandiri, sementara Reyna anak kandungnya kini sudah bersama Aldebaran kembali.

Di pondok pelita, Al menghampiri Andin di kamarnya, kelucuan-kelucuan terjadi karena mereka berdua tetap tampak kikuk, saling membutuhkan namun sulit untuk memulai, bahkan komunikasi mereka juga kerap harus melalui Kiki.

Elsa memaksa Bu sarah untuk mengajaknya ke acara syukuran kembalinya Aldebaran di tengah-tengah keluarga Alfahri.

Niat busuk kembali dirancang oleh Elsa, yang akan memanfaatkan amnesia-nya Al dengan mengisi memori dan ingatan Al dengan versi Elsa sendiri. Elsa tak pernah menunjukkan adanya tanda-tanda kesembuhan penyakit batinnya.

Pada kesempatan lain, Al mendesak Bu Rosa untuk bercerita tentang apa dan siapa sesungguhnya Reyna yang disebut-sebut bukan anak kandungnya. Sebisa mungkin Bu Rosa menjelaskan tentang siapa Reyna dan siapa Nino.

Al tampak datar tanpa emosi mendengar penjelasan ibunya, namun bu Rosa kini melihat hubungan dan interaksi Al dengan Andin semakin dekat dan cenderung mencair suasananya, Al menyadari sepenuhnya kalau Andin adalah istrinya.

Sesekali Al tidur tak tenang karena terkadang mengingat saat-saat kecelakaan, namun Reyna yang menunggui di sampingnya bisa menenangkannya.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir menghiasi ruang keluarga Anda.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar