Skip to main content

Kabar sepupu Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang kini jadi DJ, intip 11 potret terbarunya


Kacamata hitam dan rambut gondrong yang identik dengan penampilannya, membuat kaum hawa terpesona.

Mengudara sejak 1994, sinetron Si Doel Anak Sekolahan masih jadi tayangan yang diidolakan hingga kini. Sinetron ini kian seru saat mengisahkan drama cinta segitiga antara Doel yang diperankan oleh Rano Karno dengan Sarah dan Zaenab. Tapi nggak melulu tentang ketiga pemeran utamanya, ada juga Hans, sepupu Sarah yang aktingnya pun tak luput mencuri perhatian.

Dalam sinetron tersebut, sosok Hans digambarkan sebagai pemuda baik hati yang membantu keluarga Doel. Selain karakternya, penampilan Hans yang identik dengan rambut gondrong berponi dengan tubuh kekar, membuatnya jadi idola pada masanya.

Berakhirnya sinetron Si Doel Anak Sekolahan, membuat sosok Hans pun seakan hilang dari layar kaca. Yap, pria yang memiliki perawakan bak bule ini vakum dari industri hiburan dan putuskan untuk berkarier sebagai DJ. Meski sudah puluhan tahun berlalu, penampilannya nggak banyak berubah lho. Penasaran bukan?

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @djadamjagwani pada Sabtu (14/1), potret sepupu Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang kini jadi DJ.

1. Bagi kamu penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan tentu nggak asing dengan sosok Hans, sepupu Sarah wanita yang mendekati Doel.


2. Lama vakum dari layar kaca, penampilan Hans yang diperankan oleh Adam Jagwani ini nggak banyak perubahan.


3. Rupanya, sejak tak lagi berperan di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Adam lebih memilih menekuni profesinya sebagai DJ.


4. Bakatnya sebagai DJ pun nggak diragukan lagi. Beberapa artis dunia pernah memakai jasanya, seperti Katy Perry hingga Celine Dion ketika tampil di Jakarta.


5. Nggak hanya nge-DJ, Adam juga membagikan aktivitas kesehariannya di laman Instagram. Salah satunya, potret Adam saat olahraga futsal.


6. Berakhirnya Si Doel Anak Sekolahan, membuat komunikasi Adam dengan para pemerannya terputus. Hingga akhirnya, ia kembali dipertemukan dengan sekuel Si Doel The Movie.


7. Yap, Adam terkena deportasi oleh Pemerintah Republik Indonesia yang menyebabkannya harus pulang ke negara asalnya, Malaysia. Hal ini yang menyebabkan Adam hanya tampil di musim pertama Si Doel Anak Sekolahan dan tidak dimunculkan lagi di musim-musim selanjutnya.


8. Begini potret kebersamaan Adam dengan Maudy Koesnaedi yang memerankan tokoh Zaenab. Mereka tampak serasi dengan kaus Si Doel The Movie padukan dengan kacamata hitam.


9. Meski sudah puluhan tahun berlalu sejak penayangan terakhir sinetron Si Doel, perawakannya pun nggak banyak berubah, ya?


10. Kacamata hitam dan rambut gondrong yang identik dengan penampilannya, membuat kaum hawa terpesona.


11. Kini, Adam tinggal di Jakarta bersama putrinya, Gersha Jagwani.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar