Skip to main content

Arya Saloka Punya Tujuh Pasangan Akting dan Salah Satunya Berlanjut ke Dunia Nyata, Ini Rinciannya


Sudah lama Arya Saloka berkecimpung di dunia akting.

Sebelum berperan sebagai Aldebaran Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo, Arya Saloka pernah berakting bersama beberapa artis lain.

Sebagai aktor , Arya Saloka banyak disandingkan dengan aktris cantik.

Berikut ini adalah daftar 7 lawan main Arya Saloka plus Amanda Manopo, salah satunya berjalan sampai dunia nyata.

1. Aurelie Moeremans

Arya Saloka juga membintangi dua film bersama Aurelie Moeremans yaitu Menunggu Pagi yang tayang tahun 2018.

Keduanya sempat melakukan adegan ciuman di film tersebut.Pada tahun 2020, keduanya bertemu lagi dalam film "Story of Kale", tetapi tidak sebagai pasangan.

2. Rahael Ketsia

Arya Saloka dan Rahael Ketsia membintangi film Night Bus 2017 dan berperan sebagai pasangan di mana Arya memerankan Rifat dan Rahael Mala.

3. Maudy Ayunda

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda juga memainkan peran yang berlawanan dengan Arya Saloka. Keduanya bertemu dalam film 2019 Habibie dan Aiunun.

Bukan sebagai pasangan, Arya Saloka memainkan karakter antagonis, seorang pria tua yang sering memperlakukan Ainun (Maudy Ayunda) dengan kasar.

4. Adinda Azani

Arya Saloka dan Adinda Azani pernah bersama-sama membintangi FTV 2019 bertajuk Bang Toge Pamit Kembali Lagi.

Yaitu tentang Sasa (Adinda Azani) yang harus membantu orang tuanya di desa untuk menjalani hidup mandiri dan bertemu dengan Ojan.

5. Naomi Zaskia

Aktris cantik kelahiran 20 September 1996 ini pernah menjadi lawan main Arya Saloka di FTV yang berjudul Cewek Odading Super Glowing.

6. Larasati Nugroho

Aktris yang sudah cukup sering bermain di FTV ini juga pernah menjadi lawan adu akting Arya Saloka di acara TV yang berjudul Gasanggup Akutu Mba Angkot.

7. Putri Anne

Yang terakhir adalah lawan mainnya yang kemudian jatuh cinta pada Arya Saloka, yaitu Putri Anne yang kini menjadi istrinya.

Keduanya membintangi pertunjukan FTV 2014 Rebutan Hati Si Cupu. Arya Saloka berperan sebagai rocker sedangkan Putri Anne berperan sebagai anak preman.

Arya Saloka dan Putri Anne diketahui berteman dekat sebelum akhirnya menikah di tahun 2017.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar