Skip to main content

Belum Sebulan Melahirkan, Indah Permatasari Terlihat Makin Langsing


Artis Indah Permatasari tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Istri Arie Kriting itu diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022 lalu.

Namun sayang hingga kini, Indah Permatasari dan Arie Kriting memilih merahasiakan data buah hatinya, seperti jenis kelamin, nama dan wajah.

Dilihat di akun instagram pribadinya pada Senin (19/9/2022), Indah Permatasari sendiri justru memilih mengunggah penampilan baru usai menjadi seorang ibu. Terlihat dalam foto, Indah tampil simpel dengan kaos hitam yang dipadukan dengan rok pendek selutut. Meski terlihat simpel, Indah memakai riasan tipis dan rambutnya yang dipakaikan jedai.

Keterangan Foto


Di keterangan fotonya, Indah Permatasari cerita bahwa semenjak memiliki anak, dia kini sering begadang. Walaupun begitu Indah mengaku senang dengan rutinitasnya yang ternyata ada hal baik di baliknya,

"19 Hari pasca melahirkan, ternyata ada hal baik dari begadang tiap malam," ungkap Indah Permatasari dalam keterangan fotonya.

Netizen Iri


Jika dilihat, penampilan Indah memang terlihat berubah setelah sering begadang. Bentuk tubuhnya kini terlihat lebih langsing usai dua minggu melahirkan.

Melihat unggahan terbaru Indah, netizen langsung kagum dan iri. Pasalnya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, Indah Permatasari sudah terlihat langsing.

"Sebulan menyusui juga terjun bebas tu timbangan karena begadang+nyusuin," kata netizen. "Busyet kenapa artis artis habis lahiran serasa langsung balik ke gadis lagi ya body nya," timpal akun netizen lain. "Ada ya orang habis lahiran malah jadi makin cantik, tolong mo nangis," ujar netizen lain. "Kembali jadi gadis lagi. Masya Allah, pengen banget," kata netizen lain. "Abis lahiran badannya begini, benar-benar bikin iri," kata netizen lain.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar