Skip to main content

Begini Cara Al Sembuh dari Amnesia, Sienna Bunuh Diri di Depan Elsa


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 22 September 2022 sampai pada episode 884 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Aldebaran harus mengalami kejadian unik dan rupanya melalui cara begini Al sembuh dari amnesia, sementara Sienna berusaha bunuh diri di depan Elsa dengan cara overdosis obat-obatan.

Budi Rimba penjahat lucu sok seram dan beberapa anak buahnya merancang kekacauan di gedung pengadilan.

Al dan Rendy membuntuti dan menemukan kantong kresek berisi bom asap yang berhasil dijinakkan oleh Aldebaran.

Agus Rimba dan gengnya kocar-kacir dihantam oleh Al dan Rendy.

Al yang dengan motor mengejar Agus Rimba yang menumpang mobil, kemudian pakai aksi konyol nemplok di kaca depan mobil yang dipakai kabur Agus.

Al terjatuh dari motornya kepalanya terbentur dan pukulan Agus mengenai kepalanya, nampaknya dengan cara itu Aldebaran bisa sembuh dari amnesia dan mengingat semuanya, memorinya kembali.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir menghiasi ruang keluarga Anda.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar