Skip to main content

6 Hasil Wedding Makeup Bennu Sorumba di Wajah Para Artis


Gaya makeup-nya membuat wajah terlihat lebih anggun dan flawless.

Baru-baru ini, sosok MUA Benny Sorumba tengah menjadi perhatian karena berhasil membuat penampilan adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa terlihat anggun dan berkelas di hari pernikahannya.

Dalam acara yang digelar minggu kemarin itu, Bennu membawakan 2 gaya makeup, yaitu natural monokrom serta bold. Kedua gaya tersebut pun sangat cocok di wajah Amanda.


Tidak heran jika Bennu kerap menjadi MUA langganan para artis ketika melangsungkan pernikahan. Selain pemain film 'Bumi Manusia', berikut beberapa publik figur yang wajahnya pernah dirias oleh Bennu.

1. Lesty Kejora


Dikutip dari Brilio.net, istri Rizky Billar juga dirias oleh Bennu di hari pernikahannya. Wajah Lesty yang manis tampak anggun dan lebih dewasa dengan makeup bergaya monokrom.

Riasannya pun tidak tampak pucat meski menggunakan warna peach kecokelatan di area mata, pipi, serta bibir. Alis, bulu mata, dan eyeliner yang tampak tegas pun terlihat cocok dengan karakter wajah Lesty. Apalagi, ditambah dengan sentuhan highlight serta kontur yang natural.

2. Aurel Hermansyah


Hasil riasan Bennu juga sempat menjadi pembicaraan hangat warganet setelah merias wajah Aurel Hermansyah. Pasalnya, wajah ibu satu anak itu menjadi lebih anggun. Area matanya dirias dengan gaya bold.

Alis dan bulu matanya tampak tebal yang dipadukan dengan smokey eyeshadow kehitaman. Sementara wajahnya tampak flawless dengan pengaplikasian kontur, highlight, blush berwarna pink, serta lip gloss nude pink yang rapi.

3. Margin Wieheerm


Tidak hanya ahli merias publik figur yang berwajah manis, karakter wajah tegas Margin Wieheerm juga berhasil dibuat lebih elegan dengan riasan natural.

Bentuk alisnya berhasil membuat wajahnya terlihat lebih tegas dan anggun. Pengaplikasian eyeshadow, bulu mata palsu, maskara, serta eyeliner-nya juga membuat mata Margin tampak lebih besar.

Sedangkan riasan wajahnya dibuat lebih natural dengan warna yang lembut. Terutama, di area pipi serta bibir yang berpadu dengan pengaplikasian kontur dan highlight lembut.

4. Irish Bella


Saat merias Irish Bella, Bennu menerapkan gaya makeup yang sedikit berbeda dari biasanya. Ia menggunakan eyeshadow berwarna biru terang untuk menyamakan dengan pakaian adat Minang.

Eyeshadow biru terang berpadu dengan smokey eyeshadow warna hitam serta bentuk alis yang tegas. Sementara bulu matanya dibiarkan bergaya natural. Kontur dan highlightnya cukup tegas. Begitu pula dengan pengaplikasian blush serta lip gloss pink yang terlihat lebih menonjol.

5. Tyas Mirasih


Bennu juga sempat merias Tyas Mirasih pada 2017 lalu. Riasannya tampak rapi dan flawless dengan gaya smokey eyes berwarna cokelat. Alis Tyas tampak tebal dan natural.

Matanya juga dirias dengan eyeliner hitam yang agak tebal untuk merapikan pengaplikasian bulu mata palsu. Sementara kontur, highlight, blush, serta lipstik pink diaplikasikan dengan lembut dan terlihat natural.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar