Skip to main content

Blasteran Inggris-Skotlandia, Ini Potret Sophia Anak Kedua Yasmine Wildblood yang Cantik dan Berparas Bule


Sophia adalah anak kedua dari selebriti cantik Yasmine Wildblood. Dia memiliki darah keturunan Indonesia - Inggris - Skotlandia sehingga gak heran kalau ia mempunyai paras yang cantik dan memesona seperti sang mama.

Yasmine Wildblood yang baru melahirkan anak ketiganya ini, memang memiliki anak yang cakep-cakep termasuk Sophia. Penasaran bagaimana potret terbaru Sophia anak kedua Yasmine Wildblood yang sekarang makin cantik?

Berikut ini sederet potret Sophia anak kedua Yasmine Wildblood yang blasteran Inggris-Skotlandia dan parasnya cantik banget.


Sophia sekarang telah resmi menjadi seorang kakak usai mamanya yaitu Yasmine Wildblood melahirkan anak ketiganya baru-baru ini.


Ini nih potret Sophia saat menggendong adiknya yang masih bayi. Kedua anak Yasmine Wildblood ini sama-sama berparas rupawan ya.


Sophia sendiri adalah anak kedua dari pernikahan Yasmine Wildblood dengan Abishalom Soerjosoemarno. Ini nih potret terbarunya.


Anak kedua Yasmine Wildblood ini berdarah blasteran Indonesia - Inggris - Skotlandia dari sang mama tercinta.


Gak heran kalau Sophia pun mempunyai paras bule yang cantik dan memesona seperti dalam potretnya yang satu ini nih.


Sophia memiliki paras yang cantik seperti sang kakak yang bernama Seraphina. Ini nih salah satu potret kebersamaan keduanya.


Yasmine Wildblood seringkali membagikan potret anak-anaknya termasuk Sophia ini melalui akun Instagram pribadi miliknya.


Sejumlah warganet pun seringkali memberikan pujian akan paras cantik Sophia seperti dalam fotonya yang satu ini nih.


Itulah sederet potret terbaru Sophia anak Yasmine Wildblood yang berparas bule dan cantik banget. Gimana nih menurut kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar