Skip to main content

5 Potret Putri Anne Istri Arya Saloka & Anak Semata Wayang yang Menggemaskan


Menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne dikaruniai seorang anak laki-laki yang menggemaskan. Intip potret-potret Putri Anne bersama anak semata wayangnya, yuk.


Dari pernikahannya dengan Arya Saloka pada 2017 lalu, Putri Anne melahirkan seorang anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, Bunda. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Ibrahim, sapaannya, lahir pada 11 September 2019 lalu. Sekarang, usia balita yang menggemaskan ini sudah menginjak 3 tahun. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Melalui media sosial Instagram, Putri Anne kerap membagikan potret keseharian dengan anak semata wayangnya tersebut. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Potret-potret yang Putri Anne bagikan pun selalu menarik perhatian publik. Netizen bahkan tak henti-hentinya mengaku gemas melihat Ibrahim. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Seperti anak seusianya, Ibrahim tumbuh denan sehat dan aktif nih, Bunda. Kita doakan, semoga Ibrahim selalu happy dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya, ya. (Foto: Instagram @anneofficial1990)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar