Skip to main content

Bukan Mama Rosa, Justru Firasat Sosok Ini Penyebab Al Kembali ke Ponpel


Pada kesempatan kali ini, ada bocoran kelanjutan sinetron ikatan cinta yang akan tayang malam ini pada Senin, 5 September 2022.

Sinetron yang telah menjadi tayangan favorit masyarakat Indonesia ini, semakin menambah penasaran publik mengenai kelanjutan ceritanya.

Berikut prediksi atau spoiler sinetron Ikatan Cinta hari ini 5 September 2022, dilansir LINGKAR KEDIRI  dari berbagai sumber.

Pada episode sebelumnya, mama Rosa melihat handphone Andin ada di meja makan. Kiki pun menjelaskan bahwa tadi Andin sempat keluar kamar dan makan.

Setelah mendengar penjelasan Kiki, mama Rosa memahami kondisi Andin yang belum fit, sehingga mengharuskan Andin perlu banyak beristirahat.

Namun, ada panggilan masuk ke handphone Andin yang mengharuskan mama Rosa mengangkatnya, panggilan tersebut dari pihak maskapai yang menyatakan ada beberapa korban yang selamat.

Mama Rosa yang masih merasa tidak percaya, akhirnya menceritakan hal tersebut kepada Kiki dan Mirna.

Mama Rosa pun meminta Kiki dan Mirna untuk tidak cerita terlebih dahulu kepada Andin dan anak-anak.

Mendengar hal tersebut Kiki dan Mirna teringat kata-kata Reyna, bahwa mungkin saja papa Al pergi naik pesawat pulang nanti naik kapal.

Bahkan Reyna lah yang sering kali bermimpi melihat Al di pantai, sehingga ia berencana mengajak mama Andin dan Oma Rosa ke pantai agar ketemu papa Al.

Pada episode selanjutnya nanti, Reyna tiba-tiba tak ingin pergi ke sekolah dan ingin berada di rumah saja.

Entah mengapa perasaan Reyna tak ingin pergi kemana-mana, selain berada di rumah Pondok Pelita?

Bagaimana cerita selanjutnya, jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Spoiler atau bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar