Skip to main content

Terungkap Panggilan Anak untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari, Indonesia Banget!


Indah Permatasari melahirkan anak pertama dengan Arie Kriting pada 1 September 2022. Persalinannya pun melalui proses caesar karena sang jabang bayi memiliki berat badan berlebih. Meski sempat sedih, Indah Permatasari tetap mensyukurinya karena bayinya lahir dengan selamat dan sehat.

Dia dan suami terlihat kompak mengunggah momen-momen persalinan yang sangat berharga untuk mereka.

Hanya saja mereka sepakat untuk tidak menunjukkan wajah serta nama bayi mereka langsung. Hanya ada potret bayi dari jauh saat digendong Arie Kriting, hingga hanya memperlihatkan telapak tangan dan kaki sang bayi.


Berbeda dengan wajah dan nama bayi yang masih disembunyikan, Indah Permatasari membeberkan panggilan dirinya dan sang suami dari anak mereka.

Indah dan Arie ternyata lebih memilih dipanggil dengan sebutan bapak dan ibu oleh anak mereka.

Ini terlihat di postingan Indah saat mengunggah potret Arie Kriting sedang menggendong bayinya. "Halo bapak @arie_kriting," tulis Indah.

Sedangkan di postingan Instagram Story selanjutnya, Indah ingin dipanggil ibu. "Anak ibu," tulisnya sambil mengunggah potret tangan sang bayi dan menyisipkan emoji love.


Sebelumnya, Indah Permatasari dan Arie Kriting membagikan kabar kelahiran anaknya pada 3 September 2022.

"Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini. Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua," tulis Indah dan Arie.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar