Skip to main content

Bule Ini Minta Maaf Usai Oplas 32 Kali Agar Mirip Jimin BTS


Seorang bule asal Inggris bernama Oli London menuai sensasi setelah mengaku melakukan puluhan operasi plastik demi mendapatkan penampilan mirip Jimin BTS.

Oli London telah menjalani 32 operasi plastik untuk mengubah wajahnya yang khas ras kaukasia itu menjadi wajah orang Asia.

Melalui Instagram, Oil mengungkapkan alasannya ingin mempunyai paras bak Jimin BTS.

Oli mengatakan bahwa budaya Korea dan K-Pop menjadi sumber kebahagiaannya setelah bertahun-tahun terpuruk mencari jati diri.

"Hal ini kemudian membawaku terlalu terobsesi dengan Jimin, aku melakukan 32 operasi plastik dan mencoba agar mirip dengannya. Aku mengubah seluruh kehidupanku dengan berpikir bahwa aku bisa setampan dan bertalenta seperti Jimin. Namun, akhirnya aku sadar ini salah dan tidak sehat," ujar Oli London.


Ia juga meminta maaf kepada penggemar BTS dan pihak lain yang tersinggung dengan penampilannya. Ia pun berjanji hidup lebih baik.

"Jadi, aku meminta maaf kepada Jimin, BTS, Army, dan semua komunitas Asia yang melihat obsesiku berlebihan, menyeramkan, atau tidak sehat," lanjutnya.


Di balik obsesinya terhadap Jimin, Oli ternyata terdiagnosis mengidap gangguan identitas atau kepribadian ganda.

Oli London kini mengubah penampilannya menyerupai wanita. Ia menjadi transgender yang terobsesi menjadi wanita Korea.

"Aku telah bereksperimen dan mengeksplorasi menjadi seorang wanita Korea dan sekarang merasa siap untuk berbagi dengan dunia bahwa saya gender fluid dan sekarang ingin hidup sebagai seorang wanita Korea," ungkap Oli London, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sumber : insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar