Skip to main content

Memukau! Aksi Bonge Debut Fashion Show Bersanding dengan Al Ghazali, Netizen: Ini Baru Prestasi


Eka Satria Saputra alias Bonge yang menjadi perhatian publik belakangan ini, ia mendadak jadi model sungguhan setelah berlenggok di Catwalk di Ajang Fashion dan Food Festival (JF3). kini aksi Bonge debut fashion show bersanding dengan Al Ghazali, Bikin netizen terpukau.

Bonge dikenal pertama kali dan ramai diperbincangkan saat fenomena Citayam Fashion Week, dirinya adalah ikon atau maskot dari CFW yang tempat kumpulnya di Kawasan Stasiun Dukuh Atas Sudirman.

Keren! Aksi Bonge Debut Fashion Show Bersanding dengan Al Ghazali, Netizen: Ini Baru Prestasi..


Baru-baru ini Bonge kembali menjadi sorotan setelah diundang untuk menjadi model di salah satu ajang fashion di Summarecon Mall Kelapa Gading, dirinya menjadi model sungguhan bak model internasional.

Bonge mengenakan baju dari rancangan designer lokal Jakarta bernama Daniyo Hiyoji.

Dalam video unggahan akun Instagram @lambegosiip, menampilkan Ikon anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok) itu sedang sedang gladi bersih dan bersanding dengan Putra Sulung dari Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Penampilan Bonge tampak sangat keren, dilengkapi kacamata hitam dan rambut yang dikuncir ke belakang, dirinya mulai berlenggok seraya disandingkan dengan Al Ghazali yang mengenakan kaos warna putih celana hitam dan sepatu boots tinggi

Tidak tampak wajah yang gugup dari Bonge, yang sebelumnya hanya nongkrong dan membuat konten di Kawasan Sudirman. Kini harus bergaul dengan artis dan model papan atas. Bahkan dirinya dapat kesempatan untuk memamerkan karya terbaik dari rancangan busana designer lokal, Danjyo Hiyoji. Yang sebelumnya telah dikenal pernah menampilkan rancangannya bersama Greenlight di Paris Fashion Week 2022.

Bahkan, Bonge bisa berlenggok di atas Catwalks bersama artis lainnya dalam ajang Fashion tersebut, Aura dari bonge dinilai persis seperti model papan atas yang luwes memamerkan busana karya terbaik anak bangsa.


Tak tampal malu bergaya di depan banyak orang dan pasang mata, Bahkan dalam beberapa kesempatan dirinya sempat bereaksi dengan memutar di sudut catwalk seraya menebarkan senyuman terbaik pada para pengunjung yang menyaksikan.

Tak hanya Al Ghazali, tampak terlihat juga yang bersanding dengan Bonge adalah Selebgram Keanu dan Erika Carlina.

Sontak, unggahan video itu pun menarik perhatian netizen, yang mengomentari penampilan dari Bonge berhasil tampil baik berlenggok di ajang fashion show tersebut.

Beberapa netizen memuji penampilan dari Bonge yang mirip model internasional dan menyamakannya denga Jaden Smith.

"Ini baru prestasi,, ga perlu malu sm masa lalu yg ptg bisa jd contoh baik utk yg lain,, salut," tulis netizen. 

"Masyaallah bonge?Allah Sedang mengangkt derajat keluargamu," tulis netizen.

"Mirip Jaden Smith temen duet nya Justin Bieber di lagu never say never," tulis netizen.

"Muka sama posturnya emang cocok sih semangat," ujar netizen.

"Bukan main Bonge sekarang bisa sandingan model sama Al," ujar netizen.

"Ga perlu ganteng yg penting berkarakter ?selamat mengukir prestasi ya bonge
Daripada dikasih uang cash mending gini ... dikasih ilmu, skill dan kesempatan." tulis netizen.

"Keren Bak Model Internasioanl,: komen netizen.

"Dia itu dr awal sdh punya style sn diri sendiri. Smua orang yg menjadi dirinya sendiri adalah ciri orang sukses," ujar netizen

"Jalannya si bonge udah model bgt, mukanya jg exotic cocok jd model, sukses bonge," ungkap netizen.


Sumber : tvonenews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar