Skip to main content

Elsa Ketauan Punya Niat Busuk ke Nino, Jessica Pikir Ulang untuk Lakukan Ini.


Sebelumnya, Elsa hadir ke apartemen Jessica dengan menunjukan rencana yang akan dilakukan ketika take over perusahaan Nino berhasil dilakukan.

Elsa sudah menyusun tugas yang diminta Jessica untuk bisa dipresentasikan. Meski akhirnya bahasan tentang perusahaan Nino urung dibahas.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Sabtu, 3 September 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Jessica pada akhirnya akan tau bahwa keputusannya meminta Elsa bergabung di perusahaanya adalah keputusan yang salah besar.

Karena bukannya maju untuk pengembangan perusahaan, perusahaanya dijadikan bahan untuk Elsa balaskan dendam ke mantan suaminya, Nino.

Apalagi diketahui saat ini perusahaan Nino sedang dalam masalah keuangan. Kondisinya sedang tidak sehat.

Bahkan para pegawai seniornya banyak yang mengundurkan diri karena selama ini menganggap Nino tidak profesional dalam mengelola perusahaan.

Sehingga, saat ini seluruh vendor mitranya banyak yang mundur dan perusahaan sedang dalam kondisi yang hampir kolab.

Ide Jessica di kantornya membuat perusahaan baru untuk jalankan unit bisnis dari rencananya dapat sanggahan dari para pegawai.

Karena jika buat perusahaan baru akan membutuhkan biaya yang cukup tinggi untuk memulainya.

Sehingga disarankan mengakusisi perusahaan yang sedang dalam kondisi keuangan tidak sehat.

Karena ada beberapa nama besar perusahaan yang saat ini sedang dalam kendala keuangan.

Salah satunya adalah perusahaan milik Nino. Saat rapat itulah Elsa yang mendengar langsung mencoba meyakinkan Elsa.

Sampai-sampai Elsa membuat karyawan lain dan Jessica berpikir, karena Elsa tiba-tiba aneh.

Bahkan Elsa sudah mengkhayal bisa mendepak Nino dari perusahaannya karena perusahaan Nino sudah beralih kursi kepemimpinan.

Elsa kini terus berupaya meyakinkan Jessia agar bisa ambil alih perusahaan Nino.

Meski Jessica sudah mengingatkan, meski keduanya berteman, namun tidak seenaknya Elsa gunakan perusahaannya tersebut sebagai ajang balas dendam.

Hingga akhirnya Elsa memperhalus bahasanya dengan kata ingin membuktikan ke Nino, karena selama ini dirinya telah dianggap remeh.

Sampai-sampai Jessica pun meminta Elsa membuat presentasi apa yang akan dilakukan di perusahaan tersebut.

Elsa yang sempat bingung harus ngapain dan tidak mengerti apapun tentang perusahaan membuatnya dapat bantuan dari Papa Surya dan Mama Sarah.

Meski semua harus dilakukan belajar lagi dari nol. Karena Papa Surya dan Mama Sarah juga tak banyak paham tentang perusahaan yang dibangun oleh Jessica.

Namun pada akhirnya tugas itu selesai. Elsa pun melaporkan ke Jessica. Hanya saja bukan beri laporan di kantor, karena merasa teman, Elsa laporkan di apartemen Jessica.

Malam ini kemungkinan pertemuan Jessica dan Elsa akan berlangsung di kantor Jessica untuk bahas presentasi Elsa tentang perusahaan Nino yang ingin di take over.

Akan ada banyak sanggahan dari presentasi Elsa itu. Namun Elsa terus menegaskan diri ini sudah paling baik bisa dilakukan.

Keegoisan Elsa akan ditunjukan, termasuk menentang sanggahan para karyawan senior yang sangat pintar di kantor tersebut.

Elsa masih terus berupaya agar Jessica masih tetap mau ambil alih perusahaan Nino. Elsa begitu ngotot.

Jessica heran. Jessica pun mencium gelagat tidak baik dari Elsa. Termasuk rencana balas dendam ke Nino.

Sementara saat ini Nino juga masih terus berjuang menyehatkan perusahaanya dengan berbagai cara.

Karena Nino merasa masih memiliki aset setara nilai hutang pinjaman bank. Sehingga ia bisa membayarkan semua pinjaman dan kembali mendanai perusahaan.

Lantas seperti apa keseruan dari perseteruan Elsa dan Nino tentang perusahaanya, apalagi akan ada keterlibatan Jessica?

Untuk mengetahui kebenaran ceritanya saksikan sinetron Ikatan Cinta hari ini di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Disclaimer: Perhatian, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan belum tentu akan tayang di episode Ikatan Cinta mendatang.

Sumber : 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar