Skip to main content

'Saingi' Pengantin, Maudy Ayunda Cantik Kenakan Dress Model Kemben Saat Jadi Bridesmaid


Maudy Ayunda Menjadi Salah Satu Bridesmaid Di Pernikahan Sahabatnya, Patricia Davina. Ia Tampil Mempesona Dengan Dress Model Kemben Serta Riasan Flawless.

Maudy Ayunda beberapa waktu belakangan terlihat sedang berada di Pulau Dewata, Bali. Kehadirannya di sana karena Maudy ditunjuk sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Selain itu, rupanya kepergian Maudy ke Bali juga untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya yang bernama Patricia Davina.

Tampak dari unggahan-unggahan di Instagram Story-nya, istri Jesse Choi ini menjadi bridesmaid bersama beberapa teman sang mempelai wanita yang lain. Maudy beserta bridesmaid yang lain tampak cantik mengenakan dress kembarang dengan model kemben. Dress berwarna abu-abu itu juga memiliki potongan unik di bagian pinggang.

Semua bridesmaid termasuk Maudy Ayunda kompak menata rambut mereka dengan model sederhana, yakni dicepol satu tanpa ada yang menggunakan poni. Dalam salah satu foto, Maudy memamerkan pose duck face serta tangan yang membentuk peace.


Di unggahan lainnya, Maudy Ayunda dan para bridesmaid tampak mengelilingi sang mempelai wanita. Maudy dan salah satu bridesmaid duduk di samping sang penganting, sedang empat bridesmaid lainnya berdiri di belakang. Semuanya terlihat tertawa bahagia.

Begitu pula dengan foto yang dibagikan Maudy pada Instagram Story-nya, Sabtu (3/9). Pelantun "Tiba-tiba Cinta Datang" ini tertawa lepas seraya melihat kertas yang terdapat pada box gifts spesial untuk para bridesmaid.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Maudy Ayunda pada unggahan tersebut. Kendati demikian, ia sempat memberikan ucapan saat sahabat yang sudah dikenalnya selama belasan tahun itu dilamnar sang kekasih. "My freshly engaged bestie!!! So so happy for you 🤍," kata Maudy seraya membagikan potretnya bersama Patricia.


Sementara itu, Patricia Davina ini juga menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Maudy Ayunda 22 Mei 2022 lalu. Maudy sendiri sempat menuliskan pesan haru yang ditujukan untuk para bridesmaid-nya kala itu.

"Kru. Apa yang sudah saya lakukan untuk mendapatkan manusia-manusia luar biasa berbagi kehidupan? Bersyukur untuk kalian semua. Terima kasih telah melewatkan terbang setengah jalan melintasi dunia, meluangkan waktu ditengah-tengah pekerjaanmu yang sibuk untuk merayakan bersama Jesse dan aku. Hatiku penuh dengan cinta," tulis Maudy Ayunda pada 31 Mei lalu.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar