Skip to main content

Heboh, Amanda Manopo Buka Baju dan Raba-raba Arya Saloka


Kembalinya Arya Saloka ke Sinetron Ikatan Cinta disambut baik oleh para penggemar di tanah air terutama kaum ibu.

Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron tersebut memang dikisahkan bertemu kembali setelah dua tahun berpisah dan kini kembali reuni.

Momen tersebut membuat adegan keduanya terlihat semakin dekat dan mesra. Bahkan dalam episode terbaru, Amanda Manopo sampai membuka baju Arya Saloka dan merabanya.

Amanda Manopo Raba Arya Saloka


Beberapa waktu belakangan, Amanda Manopo dan Arya Saloka memang sempat diterpa isu miring terutama soal kedekatan keduanya selama syuting Ikatan Cinta.

Hal tersebut bermula dari beredarnya video mesra mereka di dalam mobil yang memperlihatkan Arya Saloka mengelus dan beberapa kali mencium lengan Amanda Manopo.

Setelah peristiwa tersebut, Arya Saloka santer dikabarkan hengkang dari Ikatan Cinta lewat adegan kecelakaan pesawat. Namun, ia kini kembali bertemu dengan rekannya itu.

Pada episode terbaru, Amanda Manopo dan Arya Saloka melakukan adegan mesra. Andin tampak mengobati bahu Aldebaran. Alhasil, Amanda Manopomembuka sedikit kerah baju Arya agar bisa berakting memakaikan obat.

Saat akting memakaikan obat ke bahu Arya Saloka dengan meraba-rabanya, Amanda Manopo mendalami karakternya sebagai Andin sehingga terlihat tersenyum-senyum.

Arya, yang berperan sebagai Aldebaran, meminta Andin untuk mempercepat memakaikan obat ke bahunya karena telah mengantuk.

Warganet Ikut Salah Tingkah


Melihat adegan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka rupanya membuat warganetsalah tingkah. Banyak yang mengaku senang dengan reuni Aldebaran dan Andin, yang kini makin mesra.

“Tangannya ndin kayak dipegang gitu,” komentar netizen.

“Pepet terus sampe gak ada jarak hahaha,” sahut yang lain.

“Eaaa kaget mas? Aku juga. Lanjutkan ndin, pepet terus,” sahut selanjutnya.

“Rasanya pengen aku jorokin si andin, biar makin deket sama al,” tulis warganet lainnya.

“Mereka yang PDKT kita yang dag dig dug jantung mau copot,” ucap netter yang gemas.

“Gak beres ini jantung. Meleyot aku,” sambung warganet.

Diketahui, adegan Amanda Manopo meraba-raba bahu Arya Saloka merupakan keperluan syuting sinetron Ikatan Cinta.

Karakter keduanya yakni Andin dan Aldebaran diceritakan merupakan suami istri yang telah lama tidak bertemu selama 2 tahun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar