Skip to main content

Kisah 6 seleb Bollywood hamil di usia 40 tahun, terbaru Kareena Kapoor


Beberapa di antaranya menjalankan program bayi tabung

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Saif Ali Khan mengumumkan kehamilan sang istri dengan bahagia. Pernyataan resminya ini juga menjawab segala rumor yang juga menduga bahwa Kareena Kapoor sedang hamil sebelumnya.

"Dengan bahagia kami mengumumkan bahwa sekarang sedang menunggu kehadiran anggota keluarga baru di keluarga kami! Terimakasih untuk semua doa, dukungan serta cinta yang kalian berikan," ungkap Saif seperti dilansir dari hindustantimes.

Sebelumnya, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor sudah memiliki anak laki-laki bernama Taimur Ali Khan yang lahir pada tahun 2016 lalu. Kini saat Kareena Kapoor berusia 40 tahun, ia kembali mengandung dan menanti kelahiran anak keduanya.

Selain Kareena Kapoor, ternyata ada pula beberapa seleb Bollywood yang juga pernah mengandung pada usia menginjak kepala empat. Siapa saja?

Berikut enam seleb Bollywood yang hamil pada usia 40 tahun seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/8).

1. Gauri Khan.


Gauri Khan, istri dari aktor Shah Rukh Khan ini sempat menjalani program bayi tabung pada usia 42 tahun. Ia pun berhasil hamil dan melahirkan anak ketiganya, AbRam Khan. Meski terlahir prematur dengan berat 2 kg saja, namun kini AbRam Khan tumbuh menjadi anak yang aktif dan sehat.

2. Amrita Singh.


Amrita Singh, aktris sekaligus mantan istri dari Saif Ali Khan ini juga melahirkan anak keduanya, Ibrahim Ali Khan pada usia 43 tahun. Jarak Ibrahim dengan kakaknya, Sara Ali Khan ini memiliki selisih 8 tahun.

3. Padma Lakshmi.


Padma Lakshmi, aktris, model, sekaligus penulis asal India ini mengandung anak pertamanya tepat di usia 40 tahun. Hingga pada Februari tahun 2010 lalu, Padma Lakshmi ditemani sang suami Adam Dell menyambut kelahiran putri mereka yang diberi nama Krishna Thea.

4. Farah Khan.


Sempat mengaku putus asa karena tak kunjung mendapat momongan, Farah Khan akhirnya hamil di usia 43 tahun. Ia menjalankan program bayi tabung dan melahirkan 3 anak kembarnya dengan kondisi sehat dan selamat.

5. Nandita Das.


Usai menikah dengan Subodh Maskara, Nandita Das pun mengandung anak pertamanya di usia 40 tahun. Ia melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Vihaan pada 10 Agustus 2010.

6. Kareena Kapoor.


Terbaru, Kareena Kapoor dan sang suami Saif Ali Khan mengumumkan kabar bahagia menyambut hadirnya anggota keluarga baru. Tepat pada usia 40 tahun, Kareena Kapoor kini sedang mengandung adik dari Taimur.

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar