Skip to main content

Lucinta Luna Pamer Bodi Seksi Sambil Goyang, Tulang Rusuknya Diduga Keluar


Tulang rusuk Lucinta Luna diduga menonjol dengan jelas saat dirinya tengah bergoyang bersama teman-temannya dengan memamerkan bodi seksi mereka.

Transgender cantik Lucinta Luna selalu selalu saja menjadi pusat perhatian dan membuat publik resah. Pasalnya berbagai kelakuan transgender berusia 33 tahun yang sangat bervariasi itu mampu membuat publik terkesima sekaligus kaget.

Tidak jarang juga transgender yang bersuara serak itu jadi bulan-bulanan cemoohan netizen.

Kendati demikian, selebgram hot Lucinta Luna itu tampaknya tidak terlalu ambil pusing. Dirinya selalu melakukan apapun yang dikehendakinya, tanpa memikirkan oomongan pedas yang nyelekit di hatinya.

Bagi selebgram cantik itu, semakin netizen meledek dirinya, semakin itu pula ia semakin gigih menunjukkan kilauan sinarnya.

Seperti halnya dengan menjalani beberapa operasi plastik beberapa kurun waktu yang lalu. Lucinta Luna tampaknya ingin membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi secantik wanita seutuhnya.

Tak tanggung-tanggung, pemilik nama di KTP Ayluna Putri itu harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk membuat dirinya mempesona layaknya wanita tulen.

Mulai dari operasi jakun, operasi tulang ekor, operasi gergaji rahang, operasi cangkok kulit, operasi transplantasi rahim hingga operasi penghilangan khodam dijalani transgender seksi itu dengan sabar.

Semuanya dilakukan oleh wanita yang menjuluki dirinya sebagai Ratu Sembilan Nyawa itu untuk mendapatkan penampilan yang sudah lama diidamkannya itu.

Namun, tampaknya ada suatu kesalahan yang terjadi sehingga tulang rusuk Lucinta Luna menonjol keluar dan rangkanya pun agak terlihat jelas atau mungkin saja itu hanya efek dari goyangan yang dilakukan Lucinta Kuna itu.

Meski telah membuang empat tulang rusuk untuk mendapatkan pinggang yang ramping sebesar dua kepalan tangan, akan tetapi di salah satu unggahan terbaru Instagram selebgram seksi dan hot itu, netizen malah salah fokus dengan salah satu tulang rusuk selebgram cantik yang kelihatan sedikit menonjol itu.

"Morning angels," tulis Lucinta Luna dalam Instagram pribadinya, @lucintaluna_manjalita (31/8/2022).

Dalam kolom komentar Instagram lucinta Luna tersebut ada salah seorang netizen yang menduga jika tulang rusuk Lucinta Luna sedikit menonjol keluar. Hal ini terlihat jelas saat Lucinta Luna tengak asik bergoyang.

Tulang Rusuk Lucinta Luna Disebut Nongol


"Tulang rusuk Abang nongol," sindir @tommy_febria***.

Walaupun ada netizen yang lebih memperhatikan detail tubuh selebgram Lucinta Luna, namun ada juga netizen yang dibikin pangling akan kecantikan selebgram kelahiran 16 juni itu.

"Pokoknya Ratuku paling the best goyangannya dan paling montok bodynya," puji @ilink_yantar***.

"Aduh kak cantik lucinta Luna yang baik hati dan tidak sombong Saya kagum banget sama kak loh," ujar @irmawati***.

Sumber : cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar