Skip to main content

Bikin Kaget Sekaligus Bahagia, 8 Potret Momen Rendi Jhon Melamar Sang Kekasih Glenca Chysara


Kabar bahagia datang dari salah satu pasangan selebriti, Rendi Jhon baru saja melamar Glenca Chysara. Berawal dari cinlok di sinetron IKATAN CINTA, kini keduanya melangkah ke tahap yang lebih serius. Diserbu ucapan selamat di Instagram pribadi, intip momen bahagia saat Rendi melamar Glenca berikut ini.


Di tanggal manis (9/9) Glenca dilamar oleh sang kekasih, Rendi Jhon. Terlihat momen bahagia terabadikan di akun Instagram pribadi.


Momen manis dan bahagia tersebut digelar di sebuah rooftop. Berawal dari Glenca yang menonton sebuah video, ternyata di belakangnya ada Rendi yang sudah siap dengan cincin.


Glenca tampak tak kuasa menahan air mata bahagianya. Tentu saja tanpa berpikir panjang, Glenca menerima lamaran tersebut.


Sejak memulai menjalin asmara, Glenca dan Rendi selalu tampak mesra dan jauh dari kabar miring. Akhirnya keduanya yakin untuk melangkah ke pernikahan.


Di hari bahagia tersebut, Glenca dan Rendi menggunakan baju senada, yaitu warna putih. Senyum bahagia terpancar di wajah keduanya.


Glenca bahkan mengunggah momen bahagia ini di Instagram dan TikTok miliknya. Banyak yang ikut senang dan ikut mendoakan keduanya.


Kisah asmara Glenca dan Rendi terjadi karena cinlok di sinetron IKATAN CINTA. Hubungan keduanya terendus pada tahun 2021. Glenca dan Rendi juga sangat sering pamer momen bucin.


Sekali lagi selamat buat Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Semoga lancar sampai hari H ya. kalian buruan siapin kebaya deh, kali aja diundang ke nikahan mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar