Skip to main content

Maia Estianty Sebut Al Ghazali Putus dari Alyssa Daguise Usai Salat Istikharah


Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah putus. Hal itu juga dibenarkan oleh ibu kandung Al Ghazali, Maia Estianty.

Sebenarnya, menurut Maia, Al sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Terlebih karena Al dan Alyssa Daguise juga sudah berpacaran selama 6 tahun.

Tapi hubungan tersebut akhirnya berhenti. Sebelum sebuah acara besar digelar, Maia Estianty meminta anaknya untuk melakukan salat istikharah guna mendapatkan jawaban.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah. Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya," ujar Maia Estianty, dilansir dari Youtube MAIA ALELDUL TV.

Keputusan itu tidak diambil sepihak. Maia mengklaim Alyssa Daguise juga sepakat dengan perpisahan ini.

Begitu juga dengan Al yang mengaku merelakan hubungannya berakhir.

"Aku pasrah sama Yang di Atas sih, aku udah ikhlas," ungkap Al.

Lebih lanjut, Al juga mengungkapkan beberapa hal yang selama ini tidak diketahui publik. Ia ternyata sudah putus sejak 6 bulan lalu. Ketika itu, dirinya juga merasa galau.

"Kalau merasa hilang, awal-awal merasa hilang. Cuma karena banyak teman yang support nggak begitu terasa, sih," tutur Al Ghazali.

Pria kelahiran 1 September 1997 yang sebelumnya berencana menikah di usia 25 tahun ini harus ikhlas rencananya itu tidak terwujud. Kini, ia masih ingin sendiri.

"Belum (pacaran lagi), sih. Aku sudah 6 tahun (pacaran), butuh istirahat dulu," jelasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar