Skip to main content

Postingan Raisa Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Hamish Daud, 5 Tahun Berumah Tangga Makin Bahagia Bersama Baby Zalina


Raisa dan Hamish Daud merupakan pasangan sesama selebriti yang begitu populer. Kisah asmara antara dua bintang sukses tersebut sering kali menarik perhatian netizen.

Memasuki usia pernikahan ke-5 tahun, Raisa sempat mengunggah deretan foto perjalanan cintanya bareng Hamish Daud. Penasaran?


Kisah asmara Raisa dan Hamish Daud memang dimulai dengan hubungan spesial yang tak diumbar. Bahkan, awalnya publik tidak tahu kalau keduanya menjalin hubungan pacaran.


Raisa dan Hamish Daud pun mengucap janji suci pernikahan pada tanggal 3 September 2017 lalu. Begini kemesraan mereka di hari spesial tersebut.


Di hari Sabtu (3/9) ini, Raisa dan Hamish Daud merayakan annivesary pernikahan mereka yang ke-5 tahun. Ia sempat mengunggah deretan foto perjalanan cinta dengan sang suami di Instagram.


"Pertama kita berdua, sekarang bertiga. Selama cinta tumbuh, hidup akan berkembang. Terima kasih untuk bagaimana cara menjadi sabar. Selamat hari pernikahan kelima Hamish Daud," tulis Raisa.


Yup, rumah tangga Raisa dan Hamish Daud diawali dengan kemesraan dari dua insan manusia. Kini, mereka sudah dikarunia seorang anak perempuan yakni, Zalina.


Meski masih rahasiakan wajah sang buah hati, Raisa dan Hamish Daud sering kali unggah foto kebersamaan mereka. Begini manisnya saat keluarga kecil tersebut bersantai bareng.


Raisa dan Hamish Daud pun sering kali membawa Baby Zalina liburan ke berbagai tempat. Begini kompaknya mereka saat menikmati pemandangan pantai yang indah.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto perjalanan cinta Raisa dan Hamish Daud, kini merayakan anniversary pernikahan ke-5 tahun ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar