Skip to main content

Momen Heboh WayV Bacakan Amanda Manopo Menang Penghargaan di ITA 2022


Amanda Manopo tak diragukan lagi menjadi kandidat kuat peraih penghargaan di Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Dalam acara yang digelar pada sore hari ini, Kamis 22 September 2022, harapan itu terwujud.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta memenangkan penghargaan di kategori Artis Televisi Terpopuler. Kemenangan Amanda mendapat sambutan meriah dari para penggemar dan undangan yang hadir.

Namun yang membuat kemenangan itu lebih spesial adalah karena kategori tersebut diumumkan oleh idol group WayV. Sontak media sosial jadi heboh dengan pembacaan kategori itu,

"Yang bacain nominasi WayV.. sayang banget Amanda Manopo gk dateng 😭😭 kapan lagi ketemu wayV," kata penggemar di Twitter. "Seandainya amanda ada....so happy to see her around with wayv," timpal lainnya.

Diwakili


Amanda Manopo malam ini memang tidak bisa hadir di ITA 2022. Karena sedang dalam kondisi yang kurang sehat, akhirnya penerimaan piala diwakili oleh managernya, Ricco Richardo.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih buat Tuhan Yesus Kristus, buat mami yang ada di surga dan buat tim Ikatan Cinta, kru All Artis dan juga buat MNC Pictures dan RCTI, terima kasih," tutur sang manager.

Aksi WayV


Selain membacakan nominasi dan pemenang, yang ditunggu-tunggu dari WayV adalah penampilan langsung mereka. Hendery dkk tampil menggebrak dengan beberapa single mereka, termasuk Kick Back yang enerjik dan keren.

Antusiasme fans menyambut WayV sudah terlihat sejak sub-group dari NCT ini tiba di venue acara. Fans tak henti berteriak memanggil nama para member, yang dibalas dengan senyuman. Mereka juga melambaikan tangan, manyapa fans yang bersemangat menanti kehadiran mereka.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar