Skip to main content

Reaksi Band The Junas Lagunya Viral di TikTok Diganti Kata 'Rehan'


Lagu Cukup Dikenang Saja yang dinyanyikan oleh band The Junas kini viral di TikTok. Pemilik akun @binirehan1 atau Intan Lembata mengubah liriknya menjadi ‘Begitu sulit lupakan Rehan’ padahal seharusnya ‘Begitu sulit lupakan kamu’.

Viralnya lagu Cukup Dikenang Saja ini membuat anggota The Junas yakni Aditya Suryo dan Ajun Perwira buka suara. Apa reaksi mereka? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Awal Mula Lagu Cukup Dikenang Saja Viral di TikTok


Lagu Cukup Dikenang Saja merupakan kolaborasi band The Junas dengan Yasmin Napper. Lagu ini sebenarnya dijadikan soundtrack untuk sinetron yang dibintangi mereka yakni Anak Band pada tahun 2020.

Untuk diketahui, The Junas merupakan band yang dibentuk sejak 2011 dan dibawah label Bentuk Music. Anggotanya para pemain sinetron ternama Indonesia yakni Stefan William, Ajun Perwira, Aditya Suryo dan Bobie Antonio.

Belakangan ini, lagu Cukup Dikenang Saja viral di TikTok setelah di-cover oleh Intan Lembata. Namun, Intan menggantikan liriknya dengan kata ‘Rehan’ dan ia menyanyikan lagu tersebut begitu ekspresif.

Video TikTok tersebut diunggah pada 8 September 2022 dan telah ditonton hingga 30,6 juta pengguna per 20 September 2022. Tak cuma itu, video Intan Lembata ini disukai oleh 1,4 juta dan mendapatkan ratusan ribu komentar.

Beberapa konten kreator TikTok lainnya juga ikut membuat video menirukan gaya bernyanyi Intan Lembata. Bahkan, penyanyi Tri Suaka ingin bertemu dengan Intan Lembata karena merasa terhibur dengan aksinya.

Anggota Band The Junas Buka Suara


Viralnya lagu Cukup Dikenang Saja menarik perhatian Agung Saputra, pemilik Bentuk Management. Dia membagikan video klip asli Cukup Dikenang Saja yang menampilkan Stefan William.

“Posting lagi ah lagi rame di TikTok #CukupDikenangSaja The Junas feat @yasminnapper,” tulis Agung di Instagram pribadinya.

Beberapa anggota The Junas langsung mengomentari postingan tersebut. Ajun Perwira berkomentar dengan emotikon mata jatuh hati sementara Aditya Suryo menyinggung soal kata ‘Rehan’.

“Semua gara-gara Rehan,” kata Aditya Suryo.

“Ngga bikin duet?,” tanya Agung Saputra.

“OTW mas,” balas Aditya Suryo.

Aditya Suryo juga memposting kembali video Intan Lembata di Instagram Story. Ia merasa terhibur dengan gaya bernyanyi konten kreator tersebut. Sementara, Stefan William dan Bobie Antonio dari The Junas belum buka suara soal lagu Cukup Dikenang Saja viral di TikTok dan liriknya diubah menjadi ‘Begitu sulit lupakan Rehan’. 

Sumber : zigi.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar