Skip to main content

Ponpel Sambut Aldebaran! Begini Cara Mas Al Beri Agus Rimba dan Ricky Pelajaran


Hampir dua tahun Aldebaran telah di anggap hilang pasca kecelakaan pesawat di sinetron Ikatan Cinta.

Meski terasa mustahil, Andin dan Mama Rosa masih berharap kehadiran Aldebaran. Benar saja kini penyelamatan Aldebaran tengah dipersiapkan.

Aldebaran kini telah dipastikan kembali dengan keadaan utuh dan selamat. Ia juga akan segera mewarnai keseruan sinetron Ikatan Cinta 5 September 2022.

Ternyata selama ini Aldebaran dan beberapa orang lainnya terdampar. Sebelum menampilkan rangkaian penyelamatan Aldebaran.

Dalam sinetron Ikatan Cinta hari ini akan menampilkan sedikit adegan penemuan seorang pria oleh anggota TNI AL.

Berbeda dengan sinetron yang lain, dalam sinetron Ikatan Cinta Aldebaran memiliki cerita penyelamatan yang unik dan seru.

Aldebaran tidak lupa ingatan, atau menikah dengan wanita lain hingga tak kunjung pulang hampir dua tahun.

Kemanakah Aldebaran selama hampir dua tahun menghilang?

Diprediksikan dalam sinetron Ikatan Cinta aska terjadinya kecelakaan pesawat, Aldebaran berusaha menyelamatkan dirinya hingga ia terdampar di sebuah pulau kecil.

Pulau terkecil dan sangat jarang dihampiri oleh wisatawan bahkan nelayan. Selama hampir dua tahun Aldebaran mencoba bertahan hidup dengan bergantung pada alam.

Setiap saat ia selalu membuat tanda pada kapal-kapal yang terlihat.

Keberuntungan Aldebaran akhirnya tiba, selama hampir dua tahun keberadaanya dinyatakan hilang, kini ia berhasil.

Ia berhasil memberikan tanda kepada petugas TNI AL yangs edang berpatroli.

Ditengah keadaannya yang sangat lemah, ia berusaha terus melambaikan tangannya pada awak kapal tersebut.

Melihat sesuatu yang mencurigakan, para anggota TNI AL tersebut langsung menuju lokasi Aldebaran.

Merasa sangat senang namun fisik Aldebaran sangatlah lemah. Laki-laki bertubuh hitam, kurus dan brewokan itu tiba-tiba limbung dan pingsan.

Semua anggota TNI AL langsung sigap membawanya ke kapal menuju daratan. Sampai di daratan Aldebaran belum juga sadarkan diri.

Ia langsung dibawa ke rumah sakit, agar ditangani secara medis terlebih dahulu. Melihat keadaanya, para anggota TNI AL berpikir ia terdampar di pulau kecil tadi.

Namun untuk memastikan kejadian sebenarnya, mereka menunggu kondisi Aldebaran membaik terlebih dahulu.

Aldebaran nampak mulai sadarkan diri, dengan tatapannya yang kosong ia memperhatikan sekelilingnya.

Ia merasa lega karena sudah tidak berada di pulau kecil itu lagi. Ia lemah namun ia terus memikirkan keluarganya, saat itulah para anggota TNI mencari informasi tentang dirinya.

Aldebaran menjelaskan bahwa ia adalah korban kecelakaan pesawat dan terdampar di pulau kecil tadi selama hampir dua tahun.

Aldebaran meminta mereka untuk menghubungi keluarganya, terkait keberadaanya saat ini. Aldebaran merasa Andin kini pasti sangat menunggunya.

Ia juga sangat merindukan anak dan istrinya, keluarga Alfahri. Setelah kepulangannya, ia sangat terkejut melihat Andin sakit.

Mama Rosa menceritakan semua masalah dan keadaan Andin saat ini. Aldebaran merasa marah dan juga sedih karena tak bisa melindungi Andin.

Aldebaran berjanji akan meringkus dan menjebloskan Ricky lebih lama di penjara. Aldebaran akhirnya memanggil Nino dan menyusun rencana untuk memberatkan hukuman Ricky.

Selain itu Aldebaran mengajukan kembali Andin sebagai saksi.

Dengan begitu ia akan memancing Agus Rimba agar menampakan dirinya di persidangan saat Ricky tengah terpojok.

Bagaimanakah kelanjutan cerita Ikatan Cinta setelah kepulangan Aldebaran? Saksikan adegan dramatis penyelamatan Ikatan Cinta 5 September pukul 20:15 WIB hanya di RCTI.

Disclaimer: Disclaimer: Jalan cerita yang ditulis di atas berupa prediksi dan ulasan dari beberapa episode Ikatan Cinta sebelumnya.

Sumber : aspirasiku.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar