Skip to main content

Terlilit Utang Hingga Minta Bantuan Sana Sini, Ini Klarifikasi Jessica Iskandar Soal Syukuran Rumah Baru


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru-baru ini menggelar syukuran rumah baru di Bali langsung menuai sorotan publik. Hal tersebut lantaran Jessica Iskandar belakangan mengaku sedang terlilit utang.

Penampakan rumah baru Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang terkesan mewah membuat netizen menduga finansial Jessica Iskandar sebenarnya dalam keadaan baik-baik saja.

Seperti diketahui Jessica Iskandar belum lama ini meminta bantuan sederet artis untuk ikut melunasi utangnya. 

Beberapa di antaranya Raffi Ahmad yang mengaku akan membayarkan satu kali cicilan rumahnya, namun ada juga beberapa artis yang menolak dimintai Bantuan seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Namun, belakangan setelah Jessica Iskandar mengetahui tudingan terhadapnya, ia meluruskan dengan dan memberitahu jika rumah tersebut milik sang suami.

Kata Jessica Iskandar, Vincent Verhaag sudah menjanjikan rumah tersebut sejak mengajaknya membangun rumah tangga.

"Orang-orang sudah pada tahu itu rumah suami. Suami yang bangun. Kan, di awal waktu suami ngajak kawin itu kan, ngajak kawinnya pakai blueprint desain rumah, gitu," kata Jessica Iskandar, mengutip YouTube Cumi Cumi yang tayang pada Jumat (2/12/2022).

Menurut Jessica Iskandar, rumah itu juga sudah dibangun satu tahun lebih. Setelah semuanya siap, Jedar dan Vincent Verhaag menempati kediaman barunya itu.

Selain itu, syukuran yang digelar ia dan suaminya itu juga merupakan adat Bali sebelum menempati rumah baru.

"Itu selamatan adat Bali, karena kan rumahnya di Bali. Ya sudah, selamatan di sini," sambungnya.

Agar tidak salah paham, Jessic Iskandar mengklarifikasi dirinya benar-benar mengalami kerugian dengan total uang hampir mencapai Rp10 miliar.

Meski demikian, kerugian yang ia alami hanyalah aset miliknya dan bukan berarti karena mereka pasangan maka masalahnya akan sama.

"Ada musibah iya, kehilangan, kerugian Rp10 miliar itu iya benar, cuma itu kerugiannya aku, usaha aku yang aku pikir bisa muterin uang," kata Jessica Iskandar menjelaskan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar