Skip to main content

Punya 2 Anak, Ini 7 Potret Anissa Aziza Istri Raditya Dika yang Makin Hot


Anissa Aziza tentu bukan nama asing di industri hiburan tanah air. Wajahnya sudah mulai menghiasi layar kaca sejak tahun 2012. Parasnya yang cantik pun sudah jadi sorotan sejak awal kemunculannya.

Kini, Anissa Aziza bisa dibilang makin jarang muncul di TV. Meski begitu, istri dari komika sekaligus sutradara Raditya Dika ini tetap aktif membagikan cerita kesehariannya melalui Instagram.

Meski sudah memiliki 2 anak, postur tubuh Anissa Aziza tetap langsing bak gadis. Hal itu wajar karena dia termasuk orang yang rajin olahraga. Seperti apa potret Anissa Aziza istri Raditya Dika yang makin hot setelah punya 2 anak? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Anissa Aziza


Anissa Aziza merupakan seorang aktris dan model yang telah memulai karier di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2012. Namanya mulai dikenal setelah berakting sebagai Marini di acara komedi berjudul MALAM MINGGU MIKO. Setelah itu, dia pun makin melebarkan sayap dengan membintangi berbagai judul sinetron dan film.

2. Istri Raditya Dika


Perempuan kelahiran Bengkulu tahun 1994 ini merupakan istri dari komika sekaligus sutradara Raditya Dika. Mereka menikah di Jakarta pada tahun 2018 silam. Kehidupan rumah tangganya pun jauh dari kabar miring hingga sekarang.

3. Jarang Muncul di TV


Dahulu, wajah Anissa Aziza memang kerap menghiasi layar kaca. Namun, setelah menikah dia makin jarang terlihat. Meski begitu, perempuan berusia 28 tahun ini masih aktif membagikan cerita kesehariannya di Instagram.

4. Memiliki Paras yang Cantik


Sejak awal kemunculannya, paras cantik Anissa Aziza sudah mencuri perhatian. Makin hari, aura kecantikannya pun makin terpancar. Dia juga cukup sering membagikan foto diri dengan berbagai pakaian yang selalu stylish. Pada foto-foto tersebut, Anissa Aziza pun banjir pujian.

5. Penampilannya Makin Hot


Selain paras yang cantik, Anissa Aziza juga memiliki postur tubuh yang langsing dan ideal. Tak heran jika dia selalu terlihat body goals banget dalam balutan berbagai model busana. Anissa Aziza selalu tampak elegan dengan paduan busana yang simpel. Salah satunya saat dia memakai baju setelan warna cokelat di pantai ini. Gaya yang santai dengan rambut terurai membuat Anissa Aziza terlihat begitu menawan ya!

6. Sudah Punya 2 Anak


Setelah menikah dengan Raditya Dika, Anissa Aziza hamil dan melahirkan sebanyak dua kali. Anak pertama berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Alinea Ava Nasution. Sementara anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Aksara Asa Nasution.

7. Rajin Olahraga


Melalui Instagram, Anissa Aziza juga membagikan momen aktivitasnya saat olahraga. Tak hanya sendiri, baru-baru ini dia membagikan foto saat lari bersama sang suami.

"Sehat bersama suami," tulis Anissa Aziza di kolom caption.

Nah, itulah potret Anissa Aziza istri Raditya Dika yang makin hot setelah punya 2 anak.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar