Skip to main content

Tajir Melintir, 7 Artis ini Tak Pernah Pamer Kekayaan, Terakhir Padahal Anak Orang Terkaya di Asia!


Langit tak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi. Mungkin peribahasa itu sangat cocok untuk menggambarkan kepribadian beberapa artis berikut ini. Di tengah hiruk pikuk para seleb yang kerap pamer kekayaan, beberapa artis ini memilih untuk rendah hati dan berpenampilan biasa.

Padahal, mereka dan keluarganya memiliki kekayaan yang melimpah. Penasaran siapa saja artis yang tajir melintir namun memilih tidak memamerkannya? Simak beberapa ulasannya berikut ini!


Bunga Zainal merupakan istri produser film box office Tanah Air, Sukhdev Singh. Meski kaya raya, Bunga tak pernah pamer kekayaannya karena nasihat dari sang suami. 


Tak banyak yang tahu, jika Vidi Aldiano terlahir dari keluarga Sultan. Ayahnya adalah Harry Aprianto Kissowo yang merupakan direktur sebuah merek dagang perangkat speaker berkualitas. Ayah Vidi bahkan memiliki sebuah kastil yang super megah di Jerman. Hal tersebut sempat membuat minder Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meskipun anak Sultan, kita tahu bahwa Vidi memang tak pernah mengumbar kekayaannya.


Bunga Citra Lestari menjadi salah satu artis yang jarang mengumbar kekayaan. Padahal siapa sangka, konon Bunga mendapat bayaran Rp1 miliar untuk sekali bermain film dan Rp50-200 juta untuk bernyanyi di panggung. 


Agnez Mo dikenal sebagai salah satu penyanyi go Internasional. Tak heran jika Agnez memiliki kekayaan yang melimpah. Kendati begitu, Ia sangat jarang berbicara soal kekayaan bahkan memamerkannya. 


Nikita Willy sejak dulu dikenal sebagai salah satu pesinetron sukses dan tajir. Apalagi sejak dirinya dipersunting pengusaha kaya, Indra Priawan. Meski tajir melintir, rupanya Nikita Willy tak pernah pamer kekayaannya, lho! 


Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana dikenal sederhana dalam penampilan sehari-hari. Padahal semua orang tahu jika Ia merupakan salah satu artis yang sukses dan kaya raya. 


Terakhir ada Sisca Kohl. Bukan rahasia lagi jika pacar Jess No Limit ini merupakan anak seorang konglomerat. Konon, Sisca merupakan keponakan Ma Huateng. Pamannya itu merupakan CEO perusahaan raksasa Tencent Holding dan diketahui merupakan orang terkaya nomor dua di China dan tiga di Asia. Meski begitu, Sisca diakui sangat sederhana dan rendah hati.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar